Keseruan Honda Kepri Nobar Aksi Crosser Kelas MXGP dan Berbagi Kebahagian

Keseruan Honda Kepri Nobar Aksi Crosser MXGP dan Berbagi Kebahagian
Keseruan Honda Kepri Nobar Aksi Crosser MXGP dan Berbagi Kebahagian

HARRIS BARELANG

BATAM – Sebagai bentuk dukungan untuk pebalap Indonesia di kelas MX2 dalam helatan balap motocross bergengsi dunia, Motocross Grand Prix (MXGP) 2022 di Samota, Nusa Tenggara Barat, Sabtu-Minggu (25-26/6/2022), Honda Kepri bersama dengan Komunitas Honda CRF Batam menggelar aktivitas seru yang memacu rasa kebersamaan melalui city rolling bersama lalu dilanjutkan nonton bareng aksi crosser Delvintor di kelas MX2 MXGP 2022.

Selain berkumpul merayakan kebersamaan, kegiatan sosial dengan pemberian donasi ke panti Asuhan Rezky Illahi yang mewarnai aktivitas komunitas ini dalam bentuk berbagi kebahagian. “Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri kami ingin berbagi kebahagian dalam kegiatan sosial khususnya kepada lingkungan sekitar”, sapa Frilian.

Diikuti 15 member perwakilan dari Honda CRF Batam pada Minggu (26/6/2022), kegiatan Nobar ini sebagai bentuk Dukungan langsung yang dilakukan untuk meramaikan suasana kompetisi balap MXGP.

Pada kesempatan ini, mereka mendapat kesempatan berharga menyaksikan meskipun dengan nobar perjuangan gigih crosser binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Delvintor bertanding dengan crosser-crosser berbakat dari berbagai penjuru dunia.

BACA JUGA Sales Office PT Capella Dinamik Nusantara Honda Kepri Berbagi Kebahagiaan

Sebelumnya dilakukan rolling city mengelilingi indahnya kota Batam dan menyempatkan untuk melakukan kegiatan sosial dengan berkunjung ke Panti Rezky Illahi sekaligus memberikan donasi.

PIC Community Honda Kepri, Frilian Adha Diansyah, mengatakan kegiatan yang sudah ditunggu-tunggu memperlihatkan antusiasme komunitas Honda pecinta offroad di Tanah Air sangat tinggi dalam menyambut helatan akbar MXGP Samota.

“Dengan mengusung tema ‘Bersama Kita Wujudkan Impian’, kami mengemas beragam aktivitas dukungan terhadap crosser AHRT ke dalam berbagai kegiatan komunitas yang memacu adrenalin dan membanggakan khususnya wilayah Batam. Kami harapkan dukungan ini dapat memberikan semangat yang positif kepada crosser AHRT untuk dapat mengharumkan nama bangsa di ajang balap dunia ini,” tutup Frilian.

Sumber : Public Relation
PT Capella Dinamik Nusantara – KEPRI

FANINDO

Honda Capella