Sukses Gelar Bimtek, Pelaku Usaha di Bintan Tambah Semangat atas Dukungan Pemkab Bintan

203

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Sukses melaksanakan kegiatan Bimbingan Tehnik (Bimtek) Pelatihan Menajeman Usaha Perikanan Budidaya Tahun 2022, Panitia pelaksana Dinas Perikanan Kabupaten Bintan memberikan Piagam kepada seluruh peserta yang mengikuti acara bimtek tersebut.

Peserta Bimtek Merasa senang dan merasa puas, pasalnya materi yang diberikan oleh narasumber yang di undang oleh panitia dapat dipaparkan secara rinci, sehingga inti dari tujuan bimtek dapat diterima dan dapat di cerna dengan baik.

Dalam pelaksanaan bimtek tersebut tidak hanya pengetahuan yang diberi, penyelesaian dan solusi dalam membangun bisnis juga di dapat, sehingga tujuan untuk membangkitkan perekonomian khususnya di Kabupaten Bintan dapat terwujud.

Honda Capella

Salah satu peserta perwakilan Bintan Utara Darwin mengatakan, acara bimtek yang diselenggarakan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Bintan ini sangat bermanfaat bagi pelaku usaha perikanan, yang mana keinginannya untuk mengembangkan usaha perikanan air tawar di dukung penuh oleh Pemkab Bintan.

“Semoga pelaku perikanan di Kabupaten Bintan dapat memmanfaatkan peluang yang sudah diberikan,” katanya Rabu, (20/7/2022).

Lanjutnya, “Keraguan dalam mengembangkan usaha perikanan yang selama ini saya lakukan saat ini menjadi sirna, “ungkapnya.

Begitu pula Darwin berharap agar program bimtek ini juga dapat terus berjalan, sehingga bagi rekan-rekan yang belum berkesempatan dapat juga mendapat ilmu pengatahuan dalam membangun bisnis di bidang perikanan di Kabupaten Bintan.

“Semoga Dinas Perikanan Kabupaten Bintan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bintan,”tutup Darwin.(*)

Pengirim: Agus Ginting.

FANINDO