Peringati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, Kapolres Bintan dan Jajaran Silaturahmi Ke Panti Asuhan

Kapolres Bintan Tidar
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, bersilaturahmi sekaligus memberi santunan ke anak panti asuhan dalam peringatan peringati tahun baru Islam 1444 Hijriah
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, Bintan – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriaah, Polres Bintan melaksanakan silaturahmi bersama panti asuhan Yayasan Bina Insani di Mesjid Darul Muttaqien Polres Bintan, Kamis (4/8/2022).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan memperingati tahun baru Islam 1444 Hijriyah tahun ini bertemakan “Dengan semangat Tahun Baru Islam 1444 H/2022 M kita tingkatkan iman dan kinerja guna mewujudkan Polri yang presisi untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

“Semoga kegiatan ini mempererat tali silaturahmi antara sesama dan semoga menjadi berkah. Tetap menjaga iman dan takwa serta sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja agar pekerjaan kita dimudahkan oleh Allah SWT,” ujar Kapolres Bintan.

Saat peringatan tahun baru Islam 1444H tersebut, Kapolres Bintan didampingi Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang dan pejabat utama Polres Bintan beserta anggota Polres Bintan, juga mengundang Panti Asuhan Yayasan Bina Insani serta penceramah Ustadz Melvin Irawansyah dari pondok pesantren Al-Ihsan.

Mengawali kegiatan dilaksanakan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Bripka Romizona, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kapolres Bintan dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Yayasan Bina Insani.

Peserta yang hadir di Mesjid Darul Muttaqien Polres Bintan mendengarkan ceramah dengan seksama yang disampaikan oleh Ustadz, kemudian ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Ustadz Melvin Irawansyah.(*)

Laporan: Agus Ginting
Editor: Yusuf Riadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG