Hadirkan Hunian Terbaik, Klaster Terbaru Summer Hills Central Group Diminati Konsumen

CEO Central Group, Princip Muljadi (tengah) saat meluncurkan klaster terbaru Summer Hill di kawasan Central Hills Batam Centre, pada Sabtu (6/8/2022) lalu. (Foto Adi/Warta kepri)

HARRIS BARELANG

BATAM – Developer terbesar dan terpercaya Central Group kembali memperkenalkan hunian terbaiknya yakni Summer Hills. Klaster keempat dari proyek Central Hills ini disambut antusias konsumen. Bahkan sebelum diluncurkan sejumlah unitnya sudah terjual habis.

CEO Central Group, Princip Muljadi mengatakan, kawasan Central Hills akan berdiri 11 klaster perumahan mewah. Summer Hills salah satunya, klaster yang diperkenalkan ke konsumen melalui pameran tunggal Central Property Festival di Atrium Mega Mall yang sudah berlangsung sejak 29 Juli hingga 8 Agustus 2022 lalu.

“Kita terus improve memberikan hunian dan kawasan terbaik bagi konsumen. Hari ini kami resmi meluncurkan Summer Hills. Menariknya, sebelum kami launching sejumlah unit rumah sudah laku terjual,” ujar Princip Muljadi, Sabtu (6/8/2022) lalu.

Dia menjelaskan, klaster Summer Hills merupakan hunian dua lantai hadir dengan gaya Modern Scandinavian, menjadi konsep desain rumah terfavorit tahun 2022. Sengaja dirancang dengan konsep terbaru mengutamakan kenyamanan penghuni.

FANINDO

Honda Capella