GRATIS, Tersedia 1.880 Lowongan JOB Fair Disnaker Batam 2022 di SP Plaza Batuaji

854
Job Fair 2022 dan Kadisnaker Kota Batam
Rudi Sakyakirti, SH, MH

FANINDO

BATAM – Rudi Sakyakirti, SH, MH Kadisnaker Kota Batam menginformasikan kepada masyarakat Batam yang membutuhkan kesempatan kerja di Batam ataupun ke luar negeri, untuk hadiri Job Fair 2022 yang digelar oleh Dinas Ketenagakerjaan Kota Batam, pada 7-9 November 2022 nanti di kawasan SP Plaza Batuaji Batam. Job Fair akan diikuti 32 perusahaan hampir seluruh bidang kerja, dengan perkiraan lapangan kerja untuk 1.880 lowongan.

” Kami mohon maaaf kepada perusahaan perusahaan yang tidak terakomodir dalam Job Fair tahun ini. Memang kegiatan mendadak, dan kami akan agendakan pada tahun berikutnya. Kendati demikian, kami informasikan juga, pada Job Fair 2022 secara offline ada 1880 lapangan pekerjaan, baik untuk lokal Batam maupun peluang kerja ke Malaysia dan Kuwait,” terang Rudi Sakyakirti, Kamis (3/11/2022) sore di Batam Centre.

BACA JUGA Job Fair 2016, Walikota Tanjungpinang Jadi Model “Tukang Ojek”

Ditambahkan Rudi, peserta tentu wajib bawa foto copy baik identitas, ijazah serta Kartu Kuning pencari kerja terbitan dari Kota Batam. ” Masih ada sehari lagi pengurusan di Kantor Disnaker Batam. Wajib Kartu Pencari Kerja terbitan kota Batam, bukan kota lain. Namun, bagi pencaker yang tidak bisa urus besok, kita juga akan buka poskos pengurusan kartu pencari kerja di acara,” terang Rudi.

Lalu, apa saja lowongan itu, dan syarat apa saya yang perlu dibawa, serta apakah ada biayanya, silahkan klik Link Video dan daftar Lowongan: https://www.youtube.com/watch?v=eAEyENj0fw4
Semua lowongan yang tersedia, sesuai dengan ijazah dan sertifikat dari pencaker. Jika memenuhi kriteria langsung saja daftar. Gratis tidak ada biaya, dan Pemko akan awasi proses perekrutan dan wajib dilaporkan ke kami hasilnya dan penempatan mereka yang diterima. (dedy Suwadha)

Honda Capella