Kecewa, Tim Sepak Bola Bintan Gagal Melaju ke Partai Final Porprov Kepri 2022

410
Tim Sepak Bola Bintan dan Batam Gagal Melaju ke Partai Final Porprov Kepri 2022
Tim Sepak Bola Bintan dan Batam Gagal Melaju ke Partai Final Porprov Kepri 2022

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Pada cabang olah raga (Cabor) Sepak bola, tuan rumah Kabupaten Bintan dan Batam adalah tim sepak bola paling Favorit. Namun laga Favorit itu tak dapat terjadi, karena Tim Bintan dan Batam gagal menembus partai final.

Pada laga semifinal, Kamis (10/11/2022) Tim sepak bola tuan rumah Bintan dan Batam kandas bertarung memperebutkan medali emas karena masing masing kalah dari tim Karimun dan Tim Lingga.

Tim asuhan sepak bola Kabupaten Bintan kalah dari Tim sepak bola Karimun pada laga semi final di stadiun Megat Alang Perkasa Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Diputaran Semi Final tersebut, Tim sepak bola Bintan digempur habis oleh tim Karimun, sehingga di menit ke 5, gawang Bintan bergetar sehingga skor berubah menjadi 0-1. Meski pun demikian Bintan sempat bertahan dan mengimbangi score 1-1 dan tim Karimun pun semakin mengganas.

Pada babak kedua Karimun pun menggetarkan kembali gawang Bintan, sehingga sekor menjadi 1-2, meskipun demikian Bintan mengejar dan menyamai kembali score menjadi 2-2.

Pada menit akhir Karimun mampu mengubah posisi menjadi 2-3, dan tim asuhan Pemkab Bintan harus mengakui atas kekuatan Karimun, pasalnya sampai pluit berakhir skor tak dapat di kejar dan hasil dari pertandingan Pemkab Bintan Vs Karimun 2-3.

” Gagal nak nonton di partai final, kita kalah dari tim Karimun,” ujar seorang warga Bintan yang menonton.

Hal yang serupa yang dialami tim asuhan Batam, dimana atlet sepak bola Batam harus mengakui atas kekalahannya dengan tim asuhan Lingga, yang mana Tim sepak Bola Lingga mampu merobek tim sepak bola Batam, dan hingga peluit di bunyikan score antara Batam Vs Lingga 0-2.

Pengirim: Agus Ginting

Honda Capella