Polsek Jemaja Amankan Pria Terduga Pelaku KDRT Terhadap Istrinya.

Pelaku Kekerasan di ananmbas

HARRIS BARELANG

ANAMBAS – Polsek Jemaja amankan seorang pria terduga pelaku kekerasan dan penganiayaan terhadap istrinya yang hendak kabur menggunakan kapal km. bukit raya dari pelabuhan tarempa anambas, tujuan pelabuhan kijang kabupaten bintan kandas di pelabuhan letung kecamatan jemaja kabupaten kepulauan anambas.

Berdasarkan informasi dari satreskrim polres kepulauan anambas, terduga penganiayaan yang berinisial khw usia tiga puluh satu tahun telah di amankan anggota reskrim polsek jemaja

Saat ini terduga telah di amankan di sel polsek jemaja yang nantinya akan di kirim ke polres kepulauan anambas untuk pemeriksaan lebih lanjut, mengingat moda transportasi laut yang sulit, terduga kwh harus mendekam sementara di sel polsek jemaja.

Kanit reskrim polsek jemaja ipda rudy luis mewakili kapolsek jemaja menyebutkan bahwa penangkapan terhadap khw berdasarkan laporan dari unit reskrim polres kepulauan anambas.

Pelaku terduga khw saat di amankan anggota reskrim polsek jemaja sangat kooperatif dan telah mengakui perbuatannya tanpa melakukan perlawanan.

Sementara itu istri dari khw sampai saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit di anambas akibat perbuatan yang dilakukan oleh khw terhadapnya.

Kiriman: rama

FANINDO

Honda Capella