5 Parpol di Anambas Ikut Rapat Pleno Terbuka KPU, 4 Parpol Dinyatakan Memenuhi Syarat

HARRIS BARELANG

Anambas – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas laksanakan Rapat Pleno Terbuka kepada 5 Partai Politik tentang rekapitulasi hasil verifikasi faktual perbaikan kepengurusan dan keanggotaan Partai Politik calon peserta pemilu tahun 2024.

Kegiatan rapat Pleno Terbuka tersebut diselenggarakan di ruang terbuka Siantanur Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis, 8/12/2022.

Dalam rapat Pleno Terbuka tersebut ada 5 parpol yang melakukan perbaikan untuk verifikasi faktual perbaikan, parpol tersebut antaranya adalah Partai PBB, Partai UMAT, Partai PKN, Partai BURUH, dan Partai GARUDA.

Dari 5 parpol yang melakukan perbaikan hanya 4 parpol yang dinyatakan memenuhi syarat di tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas, di antaranya adalah Partai PKN, Partai PBB, Partai UMAT, dan Partai GARUDA, sementara itu parpol BURUH tidak memenuhi syarat verifikasi perbaikan di tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Novelino, ST Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU Kepulauan Anambas saat di konfirmasi Wartakepri co.id, mengatakan bahwa Rapat Pleno Terbuka telah selesai dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dimana Kepulauan Anambas Rapat Pleno bersama 5 parpol verifikasi faktual perbaikan bersama Bawaslu Kepulauan Anambas.

“Alhamdulillah, Rapat kita telah selesai, dari 5 parpol yang melakukan perbaikan hanya 4 yang dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat verifikasi perbaikan di tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas, saya ucapkan terimakasih kepada Bawaslu Anambas yang hadir dan terus mengawasi tahapan pemilu, begitu juga kami ucapkan terima kasih kepada parpol yang hadir dalam rapat Pleno,” ucapnya saat di konfirmasi usai Rapat Pleno Terbuka di Aula Siantanur. (Rama)

FANINDO

Honda Capella