Kapolsek Sekupang Imbau Warga Waspada Tindak Kejahatan

Kapolsek Sekupang imbau warga waspada tindak kejahatan, dalam silaturahmi Kapolsek Sekupang bersama warga RW 11 Perumahan Taman Harapan Indah Sekupang, Jumat (24/3/2023)

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba menimbau warganya mewaspadai bentuk aksi kejahatan. Hal ini disampaikan Kapolsek saat bersilaturahmi dengan masyarakat di RW 11 Perumahan Taman Harapan Indah Sekupang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Sekupang Kompol Tamba mengatakan dengan Program Jumat curhat Kamtibmas merupakan progam POLRI PRESISI sebagai salah satu Program Kapolri merupakan kegiatan yang sangat diapresiasi.

“Ada beberapa poin yang dihimbau dari Polsek Sekupang selama bulan Ramadan, khususnya kenakalan remaja dan Curanmor,” jelas Kapolsek Sekupang Kompol Tamba, dalam keterangannya Jumat (24/3/2023)

KPU KEPRI

Kegiatan Jumat Curhat yang di hadiri Kapolsek Sekupang beserta jajaran serta para Tokoh agama dan tokoh masyarakat berjalan akrab. Kapolsek mengajak masyarakat untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas.

“Ini sebagai bentuk silaturahmi bersama warga. Dari sini dapat menyerap aspirasi masyarakat ataupun bentuk keluh kesah dari masyarakat,” ujar Kompol Tamba

Kapolsek menyebut, di moment bulan ramadan, mengajak masyarakat untuk menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat. Tidak hanya itu, Kapolsek berpesan bila melihat kenakalan remaja ataupun aksi tindak kejahatan di masyarakat segera melaporkan ke kepolisian.

“Segera laporkan kepada pihak kepolisian apabila melihat adanya kenakalan remaja, dan waspada juga dengan aksi curanmor saat ini makin marak, lakukan pengamanan kunci ganda saat parkir motor di rumah warga masing masing dan terakhir selalu waspada terhadap tindak kejahatan,” jelas Kapolsek.

Sulastri mewakili masyarakat mengapresiasi kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Sekupang yang telah hadir ditengah warga perumahan.

“Polsek Sekupang telah menindak lanjuti masukan dari warga Sekupang, dengan giat sambang warga melalui Jumat Curhat Kamtibmas jajaran kepolisian mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait Kamtibmas,” ucapnya.

“Di Jumat kali ini ada beberapa keluhan dari masyarakat, diantaranya mengantisipasi terkait anak sekolah yang didapati sedang merokok saat jam sekolah, Kepengurusan kelengkapan administrasi berkendara,” ucap Kapolsek. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO