Direksi dan Komisaris PT Timah Serahkan Santunan Marbot dan Guru Ngaji Tanpa Gaji

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – PT Timah Tbk sebagai perusahaan pertambangan terus berkontribusi terhadap masyarakat sekitar.

Salah satunya yang dilakukan oleh Direksi dan Komisaris PT Timah Tbk, saat melakukan kunjungan kerja ke unit produksi Kundur, sembari bersilaturahmi dengan para karyawan.

Seluruh karyawan antusias menyambut kunjungan Direksi dan Komisaris PT Timah Tbk pada kesempatan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, dengan mengusung tema ‘Sinergi Berbagi Kebaikan dan Inspirasi di Ramadhan Suci Penuh Berkah’.

Tidak hanya itu saja, Direksi dan Komisaris PT Timah Tbk pada kesempatan tersebut juga memberikan bantuan bagi para guru ngaji dan Marbot Masjid dalam momentum bulan Ramadhan.

Bantuan lainnya yakni berupa santunan anak yatim dan piatu serta bantuan paket sembako.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama PT Timah Tbk Achmad Ardianto mengingatkan agar para karyawan untuk selalu menjaga keselamatan dalam bekerja, sehingga mampu mencegah sekaligus meminimalisir fatality.

Direktur Utama PT Timah Tbk Achmad Ardianto serahkan santunan kepada Marbot dan guru Ngaji. Berharap kegiatan berbagi kebaikan ini tentunya akan terus berkelanjutan, tidak hanya di bulan Ramadhan saja, tapi juga di bulan-bulan lainnya.(Foto: Istimewa)

“Saya mengimbau kepada seluruh pimpinan dan karyawan PT Timah Tbk untuk menjaga serta mengutamakan keselamatan dalam bekerja. Sehingga target zero accident dan juga kecelakaan kerja berat dapat tercapai,” terang Achmad Ardianto, Kamis (6/4/2023) di wisma Timah Kundur.

Ia pun mengapresiasi atas terselenggaranya acara berbagi kebaikan mampu memberikan harapan baik di bulan Ramadhan ini kepada seluruh keluarga besar PT Timah Tbk.

“Alhamdulillah dapat berbagi pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Saya berharap kegiatan berbagi kebaikan ini tentunya akan terus berkelanjutan, tidak hanya di bulan Ramadhan saja, akan tetapi juga di bulan-bulan lainnya,” ungkap Achmad Ardianto.

Salah seorang warga, Rusli (60) sangat senang, dirinya pun mengapresiasi sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Timah Tbk.

“Saya sangat senang dengan perhatian dari PT Timah Tbk, begitu peduli dan kepada masyarakat, khususnya para penjaga Masjid seperti saya. Semoga kedepannya PT Timah dapat terus memberikan kontribusi dan perhatiannya seperti ini,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Jumiati (69). Wanita paruh baya, guru ngaji ini juga menyampaikan rasa senang dan bersyukur atas bantuan dari PT Timah.

“Saya merasa senang dan sangat bersyukur, mendapatkan perhatian dari PT Timah. Saat ini ada sekitar 20 anak yang setiap malamnya mengaji di rumah saya,” sebut Jumiati.

Bantuan dari PT Timah Tbk kata Jumiati nantinya akan dipergunakan untuk persiapan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, pekan depan mendatang.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan bantuan dari PT Timah. Saya merasa senang dan bersyukur, sehingga dapat untuk membeli kebutuhan hari raya nanti,” tandasnya.(Aman/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG