Roby Lounching Gerakan Bangga Beli Buatan Bintan

WARTAKEPRI.co.id, Bintan – Bupati Bintan Roby Kurniawan melaunching gerakan Bangga Beli Buatan Bintan (B4) usai dirinya melepas peserta Gerak Jalan Triomba Juang, Sabtu (19/8/2023) di Relief Antam Kijang. Sebanyak 20 stand yang mewakili berbagai produk asli Bintan dijejerkan untuk semakin dikenal masyarakat bahwa hasil produksi lokal tidak kalah saing dengan produk luar.

Hal itu disampaikannya usai dirinya meninjau satu demi satu stand yang didominasi produk olahan makanan dan minuman atau kuliner.

“Hari ini kita lanching gerakan Bangga Beli Buatan Bintan. Tujuannya selain supaya produk lokal semakin besar pasarannya, kita juga ingin tunjukkan bahwa produk asli Bintan juga siap berdaya saing, “terangnya.

PKP EXPO

Roby juga memberikan komentar terkait beberapa produk yang sempat dicicipinya langsung. Baginya, kualitas rasa dan higenitas sudah tidak diragukan lagi. Hanha saja persoalan kemasan terdapat beberapa produk yang mungkin perlu diinovasikan lagi guna menarik minat pembeli.

Melalui program gerakan ini diharapkan nantinya masyarakat Bintan akan semakin mengenal produk lokalnya dan menjadi konsumen langsung. Progres ke depannya pun ditargetkan berbagai produk hasil produksi Bintan bisa menyentuh pasaran yang lebih luas.

Pengirim: Agus Ginting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG