Sepeda Motor Seruduk Mobil di Pintu Masuk Yayasan Bahtera Tanjunguban

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, Bintan – Merasa memiliki hak jalur, sekira pukul 07.00 Wib Kendaraan Sepeda Motor Honda Supra menyeruduk bagian depan Mobil Toyota berjenis Sedan hingga Cup Bemper Mobil terlepas di Jalan Manggar, Kelurahan Tanjung Uban Utara atau lebih tepatnya di depan Pintu masuk Yayasan Bahtera Insani SDIT/SMPIT, Kecamatan Bintan Utara. Selasa, (22/8/2023).

Diketahui Jalur lintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) memang cukup rawan kecelakaan, selain dari kurang kewaspadaan saat mengemudi banyak Faktor yang dapat menyebabkan Lakalantas di lokasi tersebut.

Salah satu saksi mata, Pak Ali mengatakan, sepeda Motor dari arah Sakera menuju Tanjung Uban menyosor menghantam bagian Samping depan Cup Bemper Mobil yang sudah belok masuk pintu masuk Yayasan Bahtera Insani.

“Mobil itu arahnya dari TanjungUban yang sudah belok masuk ke Pintu masuk yayasan, namun dikarenakan kelajuan sepeda motor, sipengemudi tak dapat lagi mengelakkan, “katanya.

Lanjutnya, “Posisi Kepala bagian depan Mobil sudah masuk ke Gerbang Pintu masuk Yayasan, Sipengemudi Motor tetap nyosor, namun saya kurang tau pasti siapa yang salah dan benar, “tegasnya.

Menurut Ali dan pengguna jalan yang lainnya saat berhenti melihat kejadian, Lokasi TKP memang rawan Kecelakaan, sebab jalur dari arah sakera menuju Tanjunguban ada sedikit tanjakan dan tepat di pintu masuk yayasan ada tikungan yang tertutupi pepohonan atau semak belukar, sementara di tikungan Yayasan akses keluar masuk kendaraan bermotor orang tua siswa

Selanjutnya menurut ali pula, dengan kejadian ini Pemerintah Daerah dapat memberikan rambu-rambu lalu lintas dilokasi tersebut dan memberikan Markah kejut, sehingga pengemudi dapat lebih meningkatkan kewasoadaan di Jalur tersebut.

Kecelakaan tersebut tidak ada menelan korban, hanya saja pengemudi Motor ada sedikit lecet-lecet pada kulit, dan korban sudah dibawa ke klinik terdekat.

Pengirim: Agus Ginting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG