APBD Perubahan 2023 Pemkab Bintan Telah Disetujui



WARTAKEPRI.co.id, Bintan – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kabupaten Bintan tahun 2023 mendapat persetujuan bersama dari DPRD dan Pemkab Bintan. Persetujuan ini digelar melalui Sidang Paripurna DPRD bersama Pemkab Bintan tentang perubahan APBD tahun 2023, Selasa (26/09) di Ruang Paripurna Bandar Seri Bentan.

Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Bintan dari mulai proses pembahasan hingga tahap persetujuan hari ini.

“Dalam proses perencanaan dan penganggaran, Pemerintah Daerah dituntut untuk dapat memenuhi 4 indikator area yaitu Perencanaan Pembangunan Daerah, Pengesahan Penganggaran, Pemenuhan Kebutuhan Masyarakat serta Pengendalian dan Pengawasan Penggunaan APBD” jelas Wabup Osit saat menyampaikan sambutan.

Honda Capella

Wabup Osit juga menyampaikan bahwa selanjutnya Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 yang telah disetujui bersama ini akan segera disampaikan kepada Gubernur Kepulauan Riau untuk dievaluasi. Terakhir dirinya berharap semoga apa yang telah disetujui ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat.

Pengirim: Agus Ginting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News