Berikut Hasil Liga Champions 2023/2024, Rio Ferdinand Sebut MU Memalukan

Berikut Hasil Liga Champions 2023/2024, Rio Ferdinand Sebut MU Memalukan
Berikut Hasil Liga Champions 2023/2024, Rio Ferdinand Sebut MU Memalukan


LIGA CHAMPIONS – Laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions 2023-2024 pada Rabu 4 Oktober 2023 dini hari, kembali viral di media sosial. Pasalanya dua tim Inggris, Manchester United dan Arsenal sama sama menderita kalah. Namun,kekalahn MU yang menjadi bulan bulanan kembali sang Kiper Onana. Bahkan nama Onana tranding di Twitter hari ini.

Manchester United dipermalukan oleh Galatasaray dikandang sendiri dengan skor 2-3. Tak hanya kalah, pemain Manchester United Casemiro juga harus diusir wasit. Sedangkan Arsenal juga takluk saat bertandang ke kandang Lens, Jerman dengan skor 1-2.

Hal ini membuat kedua wakil Liga Inggris itu berada diperingkat bawah grup masing-masing. Manchester United lebih apes dengan 0 Poin dari dua pertandingan dan menjadi juru kunci grup A. Sedangkan Arsenal lebih baik dengan berada diperingkat ke-2 grup B karena menang dilaga perdana fase grup.

Honda Capella

Dipertandingan lainnnya, Bayern Munich berhasil comeback atas Copanhagen. Sempat tertinggal dengan skor 1-0 diawal babak kedua, raksasa Jerman mengembalikan keadaan oleh gol Jamal Musiala dan Mathys Tel.

Berikut Hasil Liga Champions UEFA Tadi Malam

– Union Berlin 2-3 Braga
– Salzburg 0-2 Real Sociedad
– Inter Milan 1-0 Benfica
– PSV 2-2 Sevilla
– FC Copenhagen 1-2 Bayern Munchen
– Manchester United 2-3 Galatasaray
– Napoli 2-3 Real Madrid
– Lens 2-1 Arsenal

Jadwal Liga Champions Kamis, 5 Oktober 2023

– 02.00 WIB – Red Star Belgrade vs Young Boys
– 02.00 WIB – Dortmund vs AC Milan (SCTV)
– 02.00 WIB – Newcastle vs PSG
– 02.00 WIB – RB Leipzig vs Man City
– 02.00 WIB – Porto vs Barcelona
– 02.00 WIB – Celtic vs Lazio.

BACA JUGA Penyebab Manchester United Kalah 1-3 dari Brighton, Nomor 1 adalah?

Rio Ferdinand: MU Memalukan

Manchester United kalah lagi di Old Trafford. Penampilan acak-acakan MU, khususnya dalam bertahan, disebut Rio Ferdinand memalukan.

Manchester United kalah 2-3 dari Galatasaray di Old Trafford, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB, dalam Matchday 2 Liga Champions. ‘Setan Merah’ dua kali unggul lewat Rasmus Hojlund, tapi tiga kali bobol.

Masing-masing tiga gol Galatasaray dicetak oleh Wilfried Zaha, Kerem Akturkoglu, dan Mauro Icardi. Selisihnya bisa saja lebih besar, karena Icardi gagal dalam eksekusi penaltinya.

Kekalahan MU ini tak lepas dari kesalahan-kesalahan pertahanan. Mantan bek MU Rio Ferdinand menilai Raphael Varane dkk tak punya kewaspadaan akan ancaman, sehingga gagap dalam kondisi diserang.

“Kita harus kasih kredit buat Galatasaray. Saat kesempatan datang, mereka menghukum Manchester United,” ujarnya di TNT Sports dikutip BBC.

“Dalam satu menit kami menunjukkan potensi dan sesuatu yang positif. Lalu tiba-tiba saya sudah memegang kepala. Enggak ada organisasi di tim ini.”

“Ini memalukan. Inilah Liga Champions. Kurangnya kewaspadaan akan ruang dan ancaman akan membuat Anda dihukum, dan kita melihatnya malam ini,” imbuh Ferdinand. (net/twitter/tribunnews/detik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News