Sekda Jefridin Hadiri Peringatan HKJS Tahun 2023, Kesehatan Mental Berpengaruh Dalam Kehidupan

Sekda Jefridin Hadiri Peringatan HKJS Tahun 2023, Kesehatan Mental Berpengaruh Dalam Kehidupan
Sekda Jefridin Hadiri Peringatan HKJS Tahun 2023, Kesehatan Mental Berpengaruh Dalam Kehidupan

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia (HKJS) Tahun 2023, Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Indonesia (PDSKJI) Cabang Kepri menyelenggarakan kegiatan senam sehat jiwa, jalan santai dan talk show bertema Mental Health is a Universal Human Right di Dataran Engku Putri, Minggu (8/10/2023).

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin,M.Pd. menyampaikan salam dan maaf dari Wali Kota yang tidak bisa hadir di acara ini. Jefridin mengapresiasi dan berterimakasih kepada PDSKJI Cabang Kepri yang telah menyelenggarakan peringatan HKJS.

“Terimakasih kepada seluruh dokter yang ada di Batam. Kegiatan pada hari ini sangat penting untuk Kita peringati. Karena kesehatan mental berpengaruh besar terhadap kehidupan masyarakat di seluruh dunia,” tuturnya.

PKP EXPO

Jefridin juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum PP PDSKJI, Prof. Dr. Andi Jayalangkara Tanra yang telah menggelar agenda pusat di daerah yakni di Kota Batam. Kota Batam menurutnya didesain sebagai Kota meeting, insentif, convention dan exibition (MICE). Sehingga sangat tepat memilih Batam, tempat untuk menyelenggarakan event seperti ini.

“Saat ini Batam dibawah kepemimpinan Bapak Muhammad Rudi terus menggesa pembangunan di Kota Batam. Betul jika Batam ini disebut amazing, dan ini terwujud atas kerjasama antara pemerintah dengan masyarakat,” papar pria kelahiran Selatpanjang ini.

BACA JUGA Sekda Jefridin Hadiri Peringatan HKJS Tahun 2023, Kesehatan Mental Berpengaruh Dalam Kehidupan

Untuk itu agar banyak event nasional digelar di Kota Batam, maka Batam harus aman, nyaman dan kondusif. Kedatangan orang ke Batam tentunya berdampak pada pertumbuhan ekonomi di Kota Batam. Investasi di Kota Batam akan berdampak pada terbukanya lapangan pekerjaan sehingga mengurangi jumlah pengangguran.

“Untuk itu mari sama-sama Kita jaga agar Batam tetap aman, nyaman dan kondusif. Jangan mudah terprovokasi dengan isu yang belum tentu benarannya. Mari Kita jaga persatuan dan kesatuan di Kota Batam,” ajaknya dihadapan seluruh peserta acara HKJS.

Perwakilan panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekretaris Daerah Kota Batam yang telah meluangkan waktu untuk hadir di acara peringatan HKJS Tahun 2023 yang jatuh pada 10 Oktober 2023.(MCB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG