Sekda Bintan Buka Turnamen Bola Voli Pordes Cup Toapaya Utara 2023

Sekda Bintan Buka Turnamen Bola Voli Pordes Cup Toapaya Utara 2023
Sekda Bintan Buka Turnamen Bola Voli Pordes Cup Toapaya Utara 2023


WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Sekda Bintan, Ronny Kartika secara resmi membuka kegiatan Turnamen Bola Voli Pordes Cup Desa Toapaya Utara 2023, Sabtu (2/12/2023), di Lapangan Bola Voli Desa Toapaya Utara.

Dalam sambutannya, Sekda Bintan, Ronny Kartika menuturkan bahwa Pemkab Bintan tentunya mengapresiasi atas kegiatan Pekan Olahraga Desa (Pordes) Cup Bola Voli Desa Toapaya Utara 2023 yang bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus mengasah talenta atlet-atlet bola voli.

“Tentu kita menyambut baik turnamen bola voli ini, karena memperkuat silaturahmi serta mengasah talenta atlet-atlet bola voli kita. Saya berharap juga agar kepada seluruh peserta untuk dapat menjaga sportivitas, jaga nama baik desa dan club masing-masing,” ujarnya

Sementara itu, Kepala Desa Toapaya Utara, Sayed menuturkan bahwa pemerintah Desa Toapaya Utara mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan support penyelenggaraan kegiatan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan, sehingga kegiatan Pekan Olahraga Desa (Pordes) Cup Toapaya Utara dapat berlangsung.

“Kita tentu berharap turnamen bola voli Pordes Cup Desa Toapaya Utara 2023 ini dapat berlangsung lancar hingga selesai. Turnamen ini di ikuti 24 klub bola voli yang terdiri dari 12 klub putra dan 12 klub putri di Kabupaten Bintan dan sekitarnya,” tutupnya.(*)

Pengirim: Agus Ginting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News