Sukseskan Piala Walikota Batam 2023, Pengurus Pelti Silahturahmi ke Tokoh Olahraga Suhadi ST

Sukseskan Piala Walikota Batam 2023, Pengurus Pelti Silahturahmi ke Tokoh Olahraga Suhadi ST
Sukseskan Piala Walikota Batam 2023, Pengurus Pelti Silahturahmi ke Tokoh Olahraga Suhadi ST


WARTAKEPRI.co.id BATAM – Untuk mensukseskan Tournament Tennis Lapangan Beregu se-Kepri memperebutkan Piala Bergilir Walikota Batam, Pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia ( Pelti ) Kota Batam bersama Panitia Pelaksana melakukan silahturahmi kesejumlah pihak, termasuk kepada tokoh tokoh olahraga di Kota Batam.

Satu diantaranya, pengurus silahturahmi dengan berkunjung ke kediaman H. Suhadi, ST. Tokoh Muda yang mencintai beragam olahraga yang diamanahkan sebagai salah satu Penasehat PELTI Kota Batam periode 2023-2028.

Kunjungan silahturahmi dan pengenalan pengurus PELTI Batam yang baru dihadiri Ketua Pelti Batam, H. Toto Sumito, S.Si,S.H.,M,H.,C.L.A didampingi, Bendahara Hardizon, BAC, Wakil Ketua I Said Abdul Kadir,SE, Ketua Bidang Etika Ir. Djoko Adi Prabowo dan Ketua Bidang Humas Dedy Suwadha, Spd, serta altet Tenis senior di Kota Batam.

” Kami hadir bersama beberapa pengurus sengaja menyampaikan rencana kegiatan Tournament Tennis Lapangan Beregu memperebutkan piala bapak Walikota Batam. Persiapan telah dilakukan sejak akhir November 2023 lalu. Sejumlah Pengurus Cabang Pelti dari berbagai daerah di Kepri telah menyiapkan atlet-atletnya. Dan, tentu agar kegiatan terlaksana sesuai dengan jadwalnya, kami juga butuh dukungan saran dan masukan dari para Penasehat dan Pembina. Dan, terimakasih atas dukungan penuh dan bantuan dari bapak Suhadi,” kata Toto Sumito, Senin 4 Desember 2023 di Vila Panbil Batam.

BACA JUGA Pelti Batam Siap Gelar Pertandingan Tennis Piala Bergilir Walikota Batam 15 Desember 2023

Kepada pengurus, Suhadi menceritakan kalau dirinya suka olahraga. Untuk mewujudkan kecintaanya bidang olaharga ini Suhadi membangun Stadion Indoor skala Internasional yaitu Hi-Test Arena di Perumahan Eden Park, Batam Centre. Di stadion tertutup ini bisa digelar pertandingan Basket skala internasional, pertandingan Tenis Meja, Turnamen Sepak Takraw dan memungkinkan untuk lapangan olaharaga lainnya. Kapasitas gedung itu sebanyak ribu penonton. Dan telah mendapat sertikita standar FIBA level 1.

” Saya suka olahrga dan menggelar even even olahraga. Terutama olahraga basket yang ditekuni sejak masih remaja,” tambah Suhadi mengaku juga Calon Legislatif DPRD Kepri dari Partai Nasdem daerah pemilihan Batam Kota, Bengkong, Lubukbaja.

Untuk membuktikan dirinya siap mensuport bidang olahraga, Suhadi sejak beberapa tahun terakhir juga aktif membantu masyarakat di daerah pemilihannya dibidang olahraga dan prasarananya.

” Kita siap menghidupkan dan memajukan olahraga di Kepri,” kata Suhdi yang pernah menjadi Manager Tunas Indonesia di SEA Games tahun 2017 di Kualalumpur, Malaysia.

Berikut Profil H Suhadi ST yang diamanakan menjadi Penasehat Pelti Kota Batam

– Tempat dan tanggal lahir: Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, 3 Mei 1971.
– Saudara: Anak ke-4 dari 7 bersaudara.
– Istri: Hj Seri Hartini asal Meranti, Riau.
– Anak: Ashillah Faradiba Suhadi, 21.
– Adzka Aiman Siraj, 17.
– Aqeela Sofia Suhadi, 11.

Pendidikan
– SD Yos Sudarno. 1978.
– SMP Yos Sudarso. 1987.
– SMAN1 Batam. 1990.
– S1, Teknik Sipil Universitas Merdeka Malang (Unmer), Jawa Timur (Jatim). 1996.

Pekerjaan
– Direktur PT. Hi-Test
– Komisaris PT. Hi-Test Arena Batam
– Komisaris PT. HAS Spesialis Indonesia

Organisasi
– Ketua Umum (Ketum) Perkumpulan Keluarga Besar Borneo (PKBB) Kepri. Periode 2023-2026.
– Masa kuliah aktif di organisasi kemahasiswaan, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), senat mahasiswa dan kegiatan Penelitian. (*)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News