Hasil Kunker dan Asistensi Tim Pamatwil OMB Polda Kepri di Kabupaten Lingga

Tim Pamatwil OMB Polda Kepri di Kabupaten Lingga
Tim Pamatwil OMB Polda Kepri di Kabupaten Lingga
HARRIS BARELANG

LINGGA – Polres Lingga mendapat kunjungan tim asistensi Pamatwil Operasi Mantap Brata Polda Kepri ke Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Lingga, Rabu (6/12/2023).

Tim Pamatwil OMB Polda Kepri yang di pimpin oleh Dirkrimsus Polda Kepri KBP Nasriadi S.H., S.I.K, M.H didampingi oleh AKBP Heri Yana, AKBP Suherman Zein, AKBP Henry Andar Sibarani, AKBP Farouk Oktora, AKBP Yunita Stevany, Kompol Arghya S. Bhawana, Kompol Rio Reza Parindra, Kompol Juwita Oktaviani, IPDA Hilda, Brigpol Dian Ardiansyah, Bripda Fajri.

Kunjungan Tim Pamatwil tersebut sebagai Pengamat dan Pemantauan wilayah di KPU dan Bawaslu menjelang Pemilu 2024 sekaligus kunjungan silaturahmi dan dalam rangka kesiapan menghadapi Pemilu 2024.

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K mengucapkan selamat datang kepada Tim Pamatwil Operasi Mantap Brata Polda Kepri di Kabupaten Lingga.

BACA JUGA Bupati Nizar Sampaikan Capaian di Hari Jadi ke 20 Kabupaten Lingga Tahun 2023

“Selamat datang Tim Pamatwil Operasi Mantap Brata Polda Kepri di Kabupaten Lingga harapan kami nantinya, kami mendapatkan arahan dan saran terkait pelaksanaan OMB nantinya,” ujar Kapolres.

Komisioner KPU Devisi Teknik dan Penyelenggara Septiadi Syarza mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan Tim Pamatwil OMB Polda Kepri.

“Mohon pentunjuk dan arahannya dari Tim Pamatwil agar kami dalam pelaksanaan Pemilu nanti dapat menjadi lebih baik dan berjalan sesuai yang kita harapkan,”ujar Septiadi Syarza.

Dalam kesempatan tersebut Dirkrimsus Polda Kepri KBP Nasriadi S.H., SIK, mengucapkan terimakasih kepada KPU telah menerima kedatangan Tim Pamatwil OMB Polda Kepri beserta rombongan dengan baik.

KBP Nasriadi juga minta kerjasama serta kolaborasi antara Polres Lingga dengan KPU, untuk melakukan pengamanan, baik kegiatannya pengamanan personel ataupun pengamanan logistiknya.

“Perlunya kerjasama serta kolaborasi antara Polres Lingga dengan KPU, segera sampaikan apabila ada kendala-kendala ataupun hambatan pendistribusian logistik, sehingga dapat dimanfaatkan dan digunakan oleh masyarakat yang memberikan hak suaranya,”jelasnya.

“Saya berharapa tidak ada terjadi hal – hal yang tidak diinginkan dalam agenda tahapan tahapan pemilu,”tutup KBP Nasriadi S.H., SIK, MH.(*)

Kiriman : Ravi Azhar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG