Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Terima Silahturahmi Danlanud Hang Nadim dan Rombongan

Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Terima Silahturahmi Danlanud Hang Nadim dan Rombongan
Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Terima Silahturahmi Danlanud Hang Nadim dan Rombongan

BATAM – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., terima kunjungan silahturahmi Danlanud Hang Nadim Letkol. Pnb. Sony Aji Pramono, S.T., M.I.Pol., beserta Pejabat Utama Lanud Hang Nadim ke Polda Kepri bertempat di Kerja Kapolda Kepri. Rabu (24/1/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Brigjen Pol. Dr. Nurul Azizah, S.I.K., M.Si., Kombes. Pol. Boy Herlambang, S.I.K., M.Si., Kadisops Lanud Hang Nadim Batam, Kadispers Lanud Hang Nadim, Dansatpom Lanud Hang Nadim, Kaintel Lanud Hang Nadim dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah mengucapkan terimakasih kepada Danlanud Hang Nadim Batam beserta rombongan yang telah hadir di Polda Kepri. Berharap agar kita selalu menjaga sinergitas dan solidaritas antara TNI dan POLRI, karena hal tersebut merupakan kunci kokohnya Pilar Penjaga Keamanan NKRI.

SAMIRA TRAVEL

BACA JUGA Kunjungan Danlanud Hang Nadim Batam Letkol Pnb Sony Aji ke Kapolresta Barelang

“Sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu Tahun 2024. Dalam menghadapi Pemilu, pesan kamtibmas menjadi sangat penting untuk dipahami dan diimplementasikan oleh seluruh lapisan masyarakat. Keamanan dan ketertiban merupakan aspek utama yang harus dijaga agar proses demokrasi berjalan dengan lancar dan aman. Mengutamakan dialog, menghindari konflik, serta menghormati perbedaan pendapat adalah langkah-langkah penting dalam membangun suasana yang kondusif selama periode Pemilu,” tegas Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Dalam kesempatan yang sama, Danlanud Hang Nadim Letkol. Pnb. Sony Aji Pramono, S.T., M.I.Pol., menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolda Kepri yang telah memberikan sambutan yang baik selama kunjungan kami. Dengan adanya sinergitas yang baik antara TNI-Polri kita dapat bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menambahkan untuk Pemilu 2024 yang tinggal 22 hari lagi dan jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar atau Hoax guna menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilu menjadi aman dan kondusif.

“Untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store,” himbau Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.(*)

Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.
Kabidhumas Polda Kepri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG