BATAM -BPJS Kesehatan mengumumkan pembukaan lowongan kerja untuk posisi administrasi (admin) yang ditempatkan sesuai dengan tempat tinggal pelamar.
Lowongan kerja ini tersedia hingga tanggal 20 April 2024 mendatang. Terbuka untuk pelamar lulusan minimal D3 dari semua jurusan.
Posisi ini akan ditempatkan di kantor terdekat sesuai dengan domisili pelamar, mengingat BPJS Kesehatan memiliki ratusan kantor di seluruh Indonesia, termasuk 1 Kantor Pusat, 12 Kantor Kedeputian Wilayah, 126 Kantor Cabang, dan 389 Kantor Kabupaten/Kota.
BACA JUGA: Penghitungan Suara Pilpres 2024 Tetap Sah Meski Tanpa Tanda Tangan Saksi
Berikut adalah syarat dan dokumen yang diperlukan untuk melamar:
Syarat Pelamar:
1. Bersedia bekerja secara penuh waktu (full time).
2. Usia maksimal 25 tahun.
3. Belum menikah.
4. Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan.
5. Akreditasi Perguruan Tinggi minimal B/Baik.
6. IPK minimal 2,75.
7. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Kantor Cabang BPJS Kesehatan (termasuk Kantor Kabupaten/Kota).
BACA JUGA: Cuaca Kota Batam Hari Ini: Berawan di Pagi Hari, Hujan Ringan Siang Hari
Dokumen yang Diperlukan:
1. CV.
2. KTP.
3. Bukti Akreditasi Perguruan Tinggi.
4. Ijazah Pendidikan Terakhir.
5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
6. Screenshot foto selfie di Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan yang diunggah di Feed Instagram dengan caption bertema “Transformasi Mutu Layanan” yang menceritakan pengalaman mendapatkan pelayanan di Fasilitas Kesehatan yang mudah, cepat dan setara, serta diakhiri tagar #MakinMudah #MakinCepat #SemuaSetara dan wajib melakukan tag + follow akun resmi @bpjskesehatan_ri. (Pastikan akun Instagram tidak dikunci).
Proses pendaftaran dilakukan melalui laman resmi rekrutmen lowongan BPJS Kesehatan.
Dokumen pendaftaran harus di-scan dalam format pdf dan disimpan di layanan cloud agar bisa dilampirkan link pada kolom yang tersedia saat mengisi formulir pendaftaran. Pastikan link cloud tidak dikunci dan bisa diakses oleh semua orang. (*)
Sumber: bpjs kesehatan