Polres Lingga Salurkan Bantuan Sosial dari Kapolda Kepri

Polres Bintan Bantuan Sosial Kapolda Kepri
HARRIS BARELANG

LINGGA – Polres Lingga melalui Polsek Daik Lingga, melaksanakan pembagian paket sembako di wilayah Kepolisian Sektor Daik Lingga Rabu, 27 Maret 2024. Penyaluran bantuan sosial dari Kapolda Kepri Irjenpol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, kepada masyarakat yang membutuhkan adalah bentuk kepedulian sesama guna meningkatkan solidaritas dari Kepolisian kepada masyarakat.

Kapolsek Daik Lingga IPTU Palti Simangunsong mengatakan bantuan paket sembako di antaranya paket beras, dan kebutuhan pokok lainnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Semoga dengan adanya berkah berbagi di bulan Ramadhan kita dapat saling memperkuat ikatan kebersamaan. Kegiatan bantuan sosial ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan,”katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyatakan pentingnya kebersamaan dan kepedulian yang perlu terus terjaga bersama seluruh masyarakat di Kabupaten Lingga.

“ Saya mengajak kita semua mari kita menjaga kebersamaan dan saling membantu satu sama lain,” tutup Kapolsek Daik Lingga.

Sumber : Humas Polres Lingga
Kiriman : Ravi Azhar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG