Kapolres Bintan Pastikan Kesiapsiagaan Personel di Hari Terakhir Operasi Ketupat Seligi 2024

Kapolres Bintan Pastikan Kesiapsiagaan Personel di Hari Terakhir Operasi Ketupat Seligi 2024
Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, bersama pejabat utama Polres Bintan, melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel pengamanan di Pos Pelayanan Terpadu ASDP Tanjungpinang (foto humas polres bintan)
HARRIS BARELANG

BINTAN – Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, bersama pejabat utama Polres Bintan, melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel pengamanan di Pos Pelayanan Terpadu ASDP Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut meliputi pengecekan papan tabulasi, grafik arus balik mudik, serta perlengkapan pribadi personel.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa personel selalu siap siaga hingga berakhirnya pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2024.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Bintan menekankan pentingnya tidak ada kelalaian dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat.

Dia juga menjelaskan bahwa Polres Bintan selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, seperti staf balai pengelola transportasi darat kelas II Kepri dan unit penyelenggara pelabuhan kelas I Tanjung Uban.

Meskipun hari terakhir Operasi Ketupat Seligi 2024, arus balik masih terpantau ramai. Masyarakat terlihat menggunakan berbagai moda transportasi, baik kendaraan bermotor maupun jasa angkutan laut seperti kapal penyeberangan antar pulau roro dan speedboat.

Kapolres Bintan juga memberikan himbauan kepada petugas pengamanan agar tetap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan memberikan pelayanan secara humanis kepada masyarakat.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bintan selama masa mudik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG