Chelsea Gagalkan Kemenangan Aston Villa, Bantu Manchester United Dekati Liga Champions

Chelsea Gagalkan Kemenangan Aston Villa, Bantu Manchester United Dekati Liga Champions
Chelses berhasil menahan imbang Aston Villa diVilla Park, Minggu (28/4/2024) dinihari WIB (foto ap)

BATAM – Chelsea berhasil menggagalkan kemenangan Aston Villa setelah pertandingan di Villa Park berakhir imbang 2-2 pada Minggu (28/4/2024) dini hari WIB.

Hasil ini memberikan sedikit bantuan bagi Manchester United dalam usahanya meraih tiket Liga Champions dengan finis di empat besar Liga Inggris.

Aston Villa, yang berada di posisi empat klasemen Liga Inggris dengan 67 poin, tidak mampu menjauhkan diri dari Manchester United yang berada di posisi enam dengan selisih 13 poin.

SAMIRA TRAVEL

Meskipun Villa masih memimpin, Chelsea berhasil membuat jarak antara Villa dan MU tidak melebar menjadi 15 poin.

Pertandingan berjalan dramatis di kandang Aston Villa, di mana Villa sempat unggul 2-0 sebelum akhirnya dikejar oleh Chelsea di menit-menit akhir.

Marc Cucurella dari Chelsea membuat gol bunuh diri pada menit keempat, memberikan keunggulan awal bagi Villa. Namun, Chelsea gagal menyamakan skor pada menit ke-16 setelah gol Nicholas Jackson dianulir oleh VAR karena offside.

Di babak kedua, Noni Madueke dari Chelsea berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-62, sebelum Connor Gallagher menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-81.

Meskipun Chelsea sempat mencetak gol tambahan yang kemudian dianulir oleh VAR, pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dengan hasil ini, Aston Villa tetap di posisi empat klasemen sementara Chelsea masih tertahan di urutan sembilan.

Meskipun begitu, hasil imbang ini memberikan harapan bagi Manchester United untuk mendekati posisi empat dan meraih tiket Liga Champions dengan menjalani satu pertandingan tunda yang masih tersisa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG