Camat Bintan Utara Ajak Warga Goro Bersihkan Belukar di TPU

Camat Bintan Utara
Camat Bintan Utara Ajak Warga Goro Bersihkan Belukar di TPU

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Lantaran rumput dilokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bintan Utara sudah mulai tinggi-tinggi, tampak semak belukar, Camatan Bintan Utara menggerakkan masyarakatnya untuk bergotong royong membersihkan lokasi TPU Bintan utara yang sampai saat ini belum tersentuh pembenahan pembangunan di lokasi TPU di Kecamatan Bintan Utara. Kamis, (23/5/2024).

Camat Bintan Utara, Helmi Setyawati mengatakan kegiatan gotong royong ini adalah bentuk kepedulian untuk membersihkan TPU yang sudah tampak semak, dan masyarakat yang ikut serta juga itu semua perwakilan dari setiap Rt/Rw yang ada waktu untuk berpartisipsi.

Begitu pula Wati mengatakan, TPU yang memang belum tersentuh pembenahan, tidak seharusnya juga kita membiarkan begitu saja, kita juga harus ikut peduli dengan kondisi yang sedang terjadi.

PKP EXPO

Saat disinggung terkait pembenahan pembangunan di lokasi TPU, Wati mengatakan itu semua dibawah Dinas Perkim Bintan, Kecamatan hanya sekedar merekom informasi masyarakat dan ditindak lanjuti Dinas yang berwebang.

BACA JUGA Camat Bintan Utara Deny Irman Himbau Seluruh RT/RW Bentuk Remaja Mesjid

“Kalau masalah pembenahan TPU, itu ada di Dinas Perkim Bintan, kami hanya sekedar pelayanan informasi masyarakat dan akan ditindak lanjuti oleh Dinas yang terkait, “tandas Plt Camat Bintan Utara, Helmi Setyawati.(*)

Pengirim: Agus Ginting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24