Turnamen Domino Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Bintan Sumbangkan 2 Ekor Kambing

Turnamen Domino Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Bintan Sumbangkan 2 Ekor Kambing
Turnamen Domino Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Bintan Sumbangkan 2 Ekor Kambing

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Semarakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Bintan menggelar turnamen Domino yang secara resmi dibuka oleh Kapolres Bintan di Mapolsek Gunung Kijang. Kamis malam, (23/5/2024).

Antusias masyarakat yang menghadiri yang ikut bertanding dalam turnamen tersebut cukup banyak hingga melebihi yang ditargetkan oleh panitia pelaksana yaitu Kapolsek Gunung Kijang.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri menyampaikan, dibukanya turnamen tersebut bahwa pertama kami menargetkan sebanyak 128 peserta yang terdiri dari 8 pool, namun kita akan diresmikan pembukaan, ternyata masih banyak masyarakat yang belum mendaftar sedangkan pool sudah penuh dengan peserta yang mendaftar.

PKP EXPO

“Awalnya kami menargetkan sebanyak 8 pool saja dengan 16 regu setiap pool, namun kami melihat banyaknya masyarakat yang hadir untuk mendaftar sehingga kami menambah jumlah pool menjadi 16 pool, “kata Kapolsek Gunung Kijang sesaat sebelum dibuka oleh Kapolres Bintan.

“Untuk peserta yang telah mendaftar tidak hanya dari kecamatan Gunung Kijang dan sekitarnya saja, masyarakat dari Tanjungpinang, Bintan Utara dan dari kecamatan Bintan Pesisir juga hadir dan ikut mendaftar dalam turnamen ini, “terang AKP Satri.

“Mudah-mudahan dengan waktu yang kami rencanakan selama 6 hari hingga tanggal 28 Mei nanti akan selesai karena masih banyak turnamen lainnya yang akan dilaksanakan oleh Polres Bintan, “ungkap kapolsek Gunung Kijang.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M merasa terpaku dengan banyaknya peserta yang datang untuk mendaftar mengikuti turnamen domino tersebut.

“Saya terkejut dengan banyaknya masyarakat yang datang untuk mengikuti turnamen Domino ini, saya tidak menyangka bakal sebanyak ini pesertanya, rupanya pertandingan Domino ini sudah merakyat hingga ke pelosok negeri, terbukti para pesertanya tidak hanya dari sekitar kecamatan Gunung Kijang saja, dari luar kabupaten Bintan juga ada peserta yang mendaftar, “kata Kapolres Bintan.

Saat akan meresmikan dimulainya pertandingan Domino tersebut Kapolres Bintan menyampaikan akan menambah hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

“Karena banyaknya peserta yang mendaftar dan untuk menyemangati peserta saya memberikan motivasi dengan menambah hadiah yaitu 2 ekor Kambing dari saya bagi untuk peserta yang meraih juara 1”, ungkap AKBP Riky saat akan meresmikan dimulainya turnamen tersebut.

Mendengar apa yang disampaikan Kapolres tersebut tepuk tangan yang meriah dari paserta dan tamu undangan yang hadir menambah riuhnya suasana karena para peserta antusias akan mendapatkan hadiah dari Kapolres Bintan dan panitia.

BACA JUGA Kapolres Bintan Tinjau Pembangunan Rumah Bantuan Kapolda Kepri

Saat pembukaan dan peresmian Turnamen Domino Polres Bintan Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 tersebut dihadiri, Danramil 02/Bintan Timur, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bintan, Ketua KONI Bintan, Camat Gunung Kijang, Sekcam Toapaya, Lurah/Kades Se-Kecamatan Toapaya dan Gunung Kijang serta masyarakat peserta pemain turnamen Domino.

“Saya berpesan kepada seluruh peserta turnamen Domino ini untuk dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam turnamen serta pada saat pulang ke rumah agar hati-hati dalam berkendara, “tutup AKBP Riky Iswoyo.

Setelah secara resmi dibuka turnamen tersebut dan sebelum dimulainya pertandingan Kapolres Bintan menyerahkan puluhan paket Sembako bantuan dari Kapolda Kepulauan Riau Irjen Po Drs. Yan Fitri Halimasyah, M.H yang diserahkan langsung Oleh Kapolres Bintan, Ketua KONI Bintan dan para pejabat utama Polres Bintan.(*)

Pengirim: Agus Ginting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24