Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya Tunaikan Janji Perbaikan Halaman Kantor BPP Pertanian

Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya Tunaikan Janji Perbaikan Halaman Kantor BPP Pertanian
Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya sedang meninjau lokasi Kantor BPP Lubuk Sikaping (taufik)

PASAMAN – Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP Sandaran, menepati janjinya kepada para penyuluh pertanian di Lubuk Sikaping dengan melakukan perbaikan lapangan dan pembangunan pagar di Kantor Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Lubuk Sikaping.

Inisiatif ini didanai melalui dana aspirasi dan akan dilaksanakan pada Rabu (29/05/2024).

Kegiatan ini terungkap saat Danny Ismaya mengunjungi lokasi rencana pembangunan pagar kantor BPP di Kejorongan Taluak Ambun, Kenagarian Pauh, Lubuk Sikaping.

PKP EXPO

Danny menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu, ia menerima keluhan dari para penyuluh pertanian mengenai kondisi kantor mereka yang kurang terurus meskipun sering digunakan secara aktif.

“Para penyuluh mengeluhkan bahwa halaman kantor sering tergenang air dan sering dimasuki ternak. Untuk mengatasi masalah ini, saya memutuskan untuk membangun pagar dan memperbaiki halaman melalui dana aspirasi. Insya Allah, perbaikan ini akan dilakukan tahun ini,” ungkap Danny Ismaya.

Salah seorang penyuluh pertanian yang berkantor di lokasi tersebut menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya terhadap upaya Danny Ismaya.

“Kami tahu Ketua Danny adalah seseorang yang memiliki latar belakang pendidikan pertanian, dia tidak lupa asalnya. Mudah-mudahan pembangunan pagar baru dan perbaikan halaman ini akan menjadi solusi dari permasalahan yang kami hadapi dan dapat memotivasi kami untuk bekerja lebih baik,” tuturnya.

Dengan pemagaran dan perbaikan halaman ini, diharapkan kondisi kantor BPP Pertanian Lubuk Sikaping akan lebih terjaga dan nyaman untuk aktivitas para penyuluh pertanian.

Hal ini juga menunjukkan komitmen Danny Ismaya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dan mendukung sektor pertanian di Pasaman. (taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24