Profil Yan Fitri Halimansyah

Profil Yan Fitri Halimansyah 2
Profil Yan Fitri Halimansyah

WARTAKEPRI.co.id – Sebagai anak negeri bunda tanah Melayu, Yan Fitri Halimansyah hanya ingin menjaga marwah dimana tembuninya tertanam, menyatukan persepsi bahwa Kepri bermarwah, bang Yan tak ingin merebut kekuasaan.

Urusan pribadi dan keluarganya sudah selesai dengan baik dan penuh kesederhanaan. Anak pertamanya berkiprah di dunia usaha, sedangkan anak keduanya berprofesi sebagai seorang Pilot, selanjutnya anak ketiga menjadi Perwira Polri dan bertugas di Surabaya, kemudian anak ke empat berprofesi sebagai seorang dokter.

Alhamdulillah karunia dan rezeky dari allah keempat anggota keluarga Yan Fitri sudah menjadi pribadi yang mandiri dan berdikari.

KPU KEPRI

Yan Fitri sudah malang melintang bertugas diberbagai satuan dan wilayah di indonesia. Yan Fitri hanya ingin mengabdi dengan kesempatan hidup dan sisa umur yang masih Allah titipkan kepadanya.

Dengan masa dinas diperpanjang 2 tahun dari 58 ke 60 tahun, karena Yan Fitri memiliki keahlian khusus sebagai penerbang masa dinasnya diperpanjang 2 tahun menjadi 62 tahun 

Dengan penuh tekad dan dedikasi sebagai anak negeri yang punya jati diri serta dorongan keluarga, kolega dan teman sejawat Yan Fitri tetap ingin maju mewakafkan diri sebagai calon gubernur kepri periode 2024-2029.

Profil Yan Fitri Halimansyah

Sebagai anak melayu Yan Fitri memiliki peran dan tanggung jawab serta perhatian khusus terhadap kemajuan, kemakmuran serta kesejahteraan mayoritas masyarakat Kepulauan Riau. 

Berbagai prestasi dan capaian gemilang pernah ia raih, namun semua itu tak membuatnya jumawa dan sombong, Yan Fitri tetap lah pribadi ramah sama dengan masyarakat Melayu kebanyakan nan jujur bertutur dan bijak bertindak.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO