Antusias Penumpang Tetap Tinggi di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang Meski Cuaca Buruk

Antusias Penumpang Tetap Tinggi di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang Meski Cuaca Buruk
Ditengah cuaca buruk, antusiasme penumpang tetap tinggi berangkat dari Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang ke Pulau Batam (foto yadi)

TANJUNGPINANG – Cuaca buruk berupa hujan deras dan angin kencang tidak menghalangi penumpang di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang untuk tetap berangkat ke Pulau Batam, Sabtu pagi (22/6/2024). Aktivitas pelabuhan berjalan normal dengan jadwal keberangkatan yang tidak berubah.

Pantauan Wartakepri.co.id menunjukkan bahwa sejumlah penumpang tetap menaiki kapal dengan tujuan keberangkatan ke Pulau Batam.

Antusiasme penumpang tidak surut meski menghadapi cuaca ekstrem, dan jadwal keberangkatan kapal tidak mengalami perubahan.

KPU KEPRI

Salah satu penumpang, Iwan, mengungkapkan bahwa ia harus tetap berangkat karena memiliki kepentingan mendesak yang tidak bisa ditunda.

“Iya mau gimana lagi, berdoa saja lah semoga selamat sampai tujuan. Saya ada kepentingan yang mendesak jadi harus tetap berangkat,” ujar Iwan, salah satu penumpang, di tengah cuaca yang kurang mendukung.

Ia menambahkan bahwa hujan dan angin kencang sudah terjadi sejak subuh dan tidak kunjung berhenti.

“Dari subuh hujan dan anginnya tidak berhenti. Kalau mau ditunggu sampai kapan, sementara saya ada urusan penting yang tidak bisa ditunda,” tutupnya.

Hingga berita ini dirilis, kondisi cuaca di Tanjungpinang masih buruk dengan hujan deras, angin kencang, dan gelombang laut yang tinggi. (Yadi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO