Survei Kepuasan Masyarakat Karimun Terhadap Kinerja Dinas PUPR Tahun 2025 Meningkat

Berdasarkan hasil survei, nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dinas PUPR Karimun tahun 2025 meningkat menjadi 84,92 persen, dengan Kategori B (Baik).(Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karimun tahun 2025 meningkat.

Berdasarkan hasil survei, nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dinas PUPR Karimun tahun 2025 adalah 84,92 persen, dengan Kategori B (Baik).

Plt Kepala Dinas PUPR Karimun, Heru Sunarji menyebut, survei ini dilakukan sebagai bentuk komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan.

Harris Nagoya

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan partisipasi masyarakat Bumi Berazam,” ujar Sunarji, Senin, 10 November 2025.

“Kami akan terus berupaya melakukan perbaikan dan peningkatan layanan dan kinerja agar harapan masyarakat Kabupaten Karimun dapat terlaksana dan terealisasi,” tambah Sunarji.

Ia berujar bahwa, pelayanan prima merupakan tujuan dan harapan kedepannya, sehingga lebih cepat, tepat dan berkualitas.

“Untuk itu, kami sudah mengatur jadwal pelayanan bagi masyarakat, yakni untuk hari Senin hingga kamis pukul 08:00 WIB sampai dengan pukul 16:00 WIB dan Jum’at pukul 08:00 WIB sampai pukul 16:30 WIB, dimana pukul 12:00 hingga 13.00 WIB istirahat,” tandasnya.(Junizar)

Google News WartaKepri DPRD BATAM 2025