Woow! Iklan Istri Lurah Minta Dihamili Brondong, Berhadiah Rp10 Juta

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, GORONTALO – Iklan istri lurah di Gorontalo minta dihamili brondong berhadiah Rp 10 juta menggegerkan media sosial (medsos). Iklan tersebut menjadi viral di medsos dan dimuat di sejumlah media online nasional.

Iklan istri lurah minta dihamili ini pertama kali diunggah pemilik akun Twitter @imanbr.

“Lowongan kerja. Siapa mau jadi donor sperma buat istri lurah,”  kicau akun @imanbr saat memuat foto istri lurah.

Dalam iklan itu tertulius ‘Barang siapa yang bisa menghamili ibu ini akan diberi imbalan Rp 10 juta.’

pojoksulsel-Iklan-istri-lurah-Gorontalo-minta-dihamili-1Foto yang tercantum di iklan tersebut cukup manis. Rambutnya sebahu, mengenakan kacamata dan duduk santai di kursi sofa. Di ikan tersebut ditulis bahwa nama istri lurah itu bernama Fitriani Aniyah dan biasa disapa Ani. Dia sudah 8 tahun menikah, tetapi sampai sekarang belum punya anak.

“Ani adalah istri dari lurah Hadi Purwanto. Selama delapan tahun usia pernikahan Ani dan Purwanto kini belum dikaruniai seorang buah hati, hingga pada akhirnya, Purwanto suami Ani, mengadakan sebuah tawaran Barang siapa yang bisa menghamili isterinya akan di beri imbalan 10 Juta, Purwanto mengatakan hal ini sebenarnya sudah tidak asing lagi, di Gorontalo hal seperti ini sudah sering terjadi,” demikian isi tulisan ikaln tersebut.

”Ini bukan aneh, tapi sudah menjadi tradisi di desa kami. Jawab Purwanto ketika ditanya oleh wartawan”.

Syarat untuk menghamili istri lurah di Gorontalo itu yakni pria dewasa belum menikah dan beragama Islam. Pengangguran tidak masalah, rumah akan disediakan oleh Purwanto. Calon akan tinggal bersama dengan Ani dan tidur satu ranjang, selama 3 bulan layaknya suami istri.

Bagi para pembaca yang berminat bisa mengirimkan lamaran di bawah ini kirim lamaran. Setelah lamaran diterima, calon akan mendapat nomor unit, dan akan dijemput ke Gorontalo.

Iklan ini mendapat respon dari para netizen. Ada yang menilai ini hoax, tetapi ada pula yang menanggapi serius.

“Saya mau.. bgmn cara daftarnya,” tulis pemilik akun @benycahya89 seperti dikutip dari laman korannonstop.com.

Akun lain @riawarm mengatakan ini tidak harus terjadi. Menurut dia, istri lurah ini tidak bener, sebaiknya lakukan bayi tabung. “Bojone iku seng vekokkkk, bayi tabung kek,” imbuhnya.

Sampai hari ini, kebernaran iklan itu belum terkonfirmasi. Belum diketahui apakah di Gorontalo ada lurah bernama Purwanto atau tidak. Begitu pula dengan iklannya, apakah benar atau kabar hoax alias tidak benar. (pojoksulsel/spy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG