Wanita Cantik Pengemudi Mobil Terbang di Batam Dihukum 10 Bulan Penjara

WartaKepri- Sidang Teleconfrens Wanita Cantik Pengemudi Mobil Terbang
WartaKepri- Sidang Teleconfrens Wanita Cantik Pengemudi Mobil Terbang
HARRIS BARELANG

WartaKepri.co.id, Batam – Pada fakta persidangan terdakwa mobil terbang Farisa Valentina diputuskan oleh Ketua Majelis Hakim dengan dengan 10 tahun penjara, Selasa(21/4/2020).

Dimana Ketua Majelis Hakin Marta dan hakim anggota Cristo dan Egi.

Dalam sidang putusan majelis hakim dari  penasehat hokum wanita cantik Farisa Valentina terdakwa pikir-pikir terhadap keputusan tersebut.

Untuk diketahui berawal pada hari Sabtu tanggal 02 November 2019 sekira pukul 05.00 wib Terdakwa bersama temannya yaitu saksi SELVIA LAURA dan saksi MASRUCHAN menuju ke parkiran Nomad Bar and Resto Harbour Bay dengan menggunakan 1(satu) unit mobil Nissan Juke dengan Nomor Polisi BP 1916 AM warna hitam milik saksi SELVIA LAURA yang dikemudikan oleh saksi MASRUCHAN untuk menjemput mobil milik saksi MASRUCHAN yang saat itu terparkir di Nomad Bar and Resto Harbour Bay dengan posisi saksi SELVIA LAURA duduk dikursi penumpang samping pengemudi, sedangkan terdakwa duduk dikursi penmpang bagian belakang mobil.

Sesampainya di parkiran Nomad Bar and Resto Harbour saksi MASRUCHAN keluar dari mobil Nissan Juke BP 1916 AM meninggalkan terdakwa dan saksi SELVIA LAURA yang mana saat itu saksi SELVIA LAURA mengatakan bahwa dirinya mengantuk sehingga terdakwa menawarkan diri untuk membawa mobil Nissan Juke BP 1916 AM warna hitam milik  saksi SELVIA LAURA tersebut dan berpindah duduk dikursi pengemudi.

Selanjutnya sekira pukul 05.30 Wib pada saat mobil yang terdakwa kemudikan berjalan di dekat Apartemen Bayerina menuju ke arah pintu keluar Harbour Bay, mobil Nissan Juke BP 1916 AM warna hitam yang terdakwa kemudikan mengalami lepas kendali karena terdakwa salah menekan gas (yang seharusnya ditekan adalah rem) sehingga menabrak pulau jalan dan melompat ke seberang jalan lalu menabrak pejalan kaki yaitu saksi A TJU yang saat itu sedang berolahraga pagi (jogging). (Adit)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG