Tidak Ada Pisah Sambut, AKBP Arief Robby Rachman Resmi Jabat Kapolres Lingga

1620
Tidak Ada Pisah Sambut, AKBP Arief Robby Rachman Resmi Jabat Kapolres Lingga

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Kepolisian Resor Lingga, Daerah Kepulauan Riau menggelar Laporan Kesatuan(Lapsat) dalam rangka Serah terima Jabatan Kapolres Lingga di Ruangan Endharma dharma laksana Mapolres Lingga, Kamis (22/10/2020).

Dalam Kegiatan gelar Laporan Kesatuan ini di hadiri Kabag Binkar Rosdm Polda Kepri AKBP Boy Herlambang, S.I.K, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lingga dan Kapolres Lingga yang baru AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kayanma Waketbidminwa Lemdiklat Polri serta PJU bersama Perwira Polres Lingga.

Honda Capella

Waka Polres Lingga Kompol M. Tahang, Sag mengatakan kegiatan gelar Laporan Kesatuan dalam rangka Serah Terima Kapolres Lingga dari AKBP Boy Herlambang, S.I.K, M.Si kepada AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si.

“Digelarnya Laporan Kesatuan ini guna Pejabat yang baru mengetahui Situasi Umum Wilayah Hukum Polres Lingga dan Polres Lingga beserta jajaran.” ujar Waka Polres.

Waka Polres Lingga juga menambahkah bahwa, dimasa Pandemi Covid-19 ini, kegiatan sifatnya Tradisi Kesatuan, Ceremony dan Pisah sambut dalam Pergantian Pejabat baru/Pejabat Lama di Lingkungan Polri ditiadakan, berdasarkan Jukrah nomor ST/2895/X/2020, tanggal 8 Oktober 2020.(*)

Kiriman : Ravi Azhar

FANINDO