Versi Baru, ASUS ZenFone Go Dibandrol Cuma Rp1 Jutaan – WartaKepri
33 views

Versi Baru, ASUS ZenFone Go Dibandrol Cuma Rp1 Jutaan

Asus 1 JutaINDIA, WARTAKEPRI – ASUS baru saja mengumumkan perilisan ZenFone Go versi baru dengan harga lebih terjangkau. Namun untuk saat ini, smartphone tersebut hanya baru tersedia secara eksklusif di pasar India.

ASUS ZenFone Go sendiri telah beredar di Indonesia dengan harga yang ditawarkan berkisar Rp1,5 juta sampai Rp1,8 jutaan.

ZenFone Go versi terbaru ini akan menggunakan spesifikasi yang lebih rendah ketimbang ZenFone Go vesi original, itulah sebabnya ASUS bisa membanderolnya dengan harga hanya 5.300 rupee atau sekitar Rp1 jutaan saja di India.

Perbedaan ZenFone Go original dengan versi murah ini terletak dari sisi ukuran layar serta tingkat resolusinya, dimana ZenFone Go versi original menggunakan layar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720p, sedangkan versi murah terbarunya ini menggunakan layar 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480p.

ASUS ZenFone Go versi murah hanya akan mengandalkan RAM 1GB saja, berbeda dengan versi original yang menggunakan RAM 2GB.

Kamera belakang di versi murah ini sebesar 5MP dan di bagian depan 0,3MP, sementara versi original menggunakan kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP. Kapasitas baterai juga diturunkan, yaitu dari 2070mAh menjadi 1600mAh.

Fitur yang sama antara kedua varian ponsel ini adalah prosesor quad-core 1,3GHz dari MediaTek dan memori internal 8GB serta slot kartu microSD. [ikh/inilah/swd]

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA