Akibat Jalan Masuk Pelabuhan Sekupang Sempit, Pemuda Tionghoa Baku Pukul

41

BATAM, WARTAKEPRI.CO.ID– Suasana pelabuhan pasti dipenuhi sesak kendaraan penjemput dan pengantar penumpang di pelabuhan. Kesalahan atau ketidak patuhan satu saja kendaraan yang parkir sembarangan, akan mengakibatkan kemacematan, dan jelas membikin emosi pemilik kendaraan yang akan dan pergi dari pelabuhan.

Cerita emosi inilah yang terekam oleh wartakepri.co.id saat berada di pelabuhan Domestik Sekupang Batam. Seorang pengatur parkir kendaraan ribut dan saling pukul dengan seorang pemuda marga Tionghoa, pemilik kendaraan yang berhenti dan diaggap menghalangi kendaraan lain.

ribut parkir di pelabuhan sekupang batam

Dari informasi yang diterima di sekitar lokasi menyebutkan keributan dipicu pemilik kendaraan yang menjemput keluarga yang baru datang lama berhenti di depan gerbang keluar penumpang. Akibatnya macet dan bikin kendaraan dibelakang mobil tersebut tidak sabaran.

Anwar Warga Sekupang, yang berada dilokasi kejadian mengatakan pemilik mobil Avanza hitam yang berhenti di depan jalan dekat pintu lokasi penjemputan penumpang disuruh jalan oleh pengatur jalan di pelabuhan. Ternyata tidak mau jalan. Sehingga membuat orang yang mengurus jalan depan pelabuhan terpancing emosinya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

” Tunggu bentar bang orangnya sudah di depan pintu kedatangan,” ujar Anwar sambil meniru perkataan orang mobil tadi.

Anwar juga menyebutkan tidak tahu persis bagai mana tadi tiba-tiba saja ada keributan antara yang punya mobil dengan yang mengatur jalan dipelabuhan”.

Saat diliat sudah ada saja keributan yang terjadi, terlihat pengendara mobil baju kancang kemejanya yang bagian atar robek dan putus. dan mukanya ada luka lecet kena pukulan.

“Untung saja petugas kepolisian dengan sigapnya meleraikan dan mereka di bawa ke pos polisi yang ada di pelabuhan sekupang,” jelasnya.

Anwar juga menyebutkan terakhir saya liat di kantor polisi mereka menempuh jalan damai kok, memang di depan pelabuhan jalannya sempit dan tidak bisa berhenti lama-lama. kalau berhenti terlalu lama maka akan membuat kemacetan yang panjang.(voa/swd)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH