Kamis Pukul 00.00 WIB Keberadaan Mahasiswi Unrika Zefny Nelly Belum Diketahui – WartaKepri.co.id
12 views

Kamis Pukul 00.00 WIB Keberadaan Mahasiswi Unrika Zefny Nelly Belum Diketahui

Mahasiswi Unrika Zefny Nelly



PKP DREAMLAND

BATAM, WARTA KEPRI. CO.ID – Pesan berantai tentang hilangnya seorang mahasiswi Universitas Riau Kepualauan (Unrika) Batam, masih hangat hingga Rabu (13/1/2016) malam. Pihak kepolisian masih menunggu batas waktu proses pencarian 1×24 jam.

Pantauan ke sejumlah group media sosial, facebook, twiiter dan WA, juga belum ada informasi jelang Kamis (14/1/2016) dini hari.

Diketahui, nama mahasiswi tersebut Zefny Nelly, kuliah di Unrika jurusan Matematika. Selain menjadi mahasiswi, ia juga sedang menjadi guru honorer di Madrasah Ibtidaiah (MI) Dahrul Ishlah.

Dikutip laman tribun batam, Nelly juga aktif sebagai anggota Pengurus Cabang (OC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesi (PMII) Kota Batam.

Nelly yang lahir pada 1994 itu juga saat ini sedang dalam proses penyelesaian tugas akhir penyusunan skripsi.

Kronologi hilangnya Nelly, pada Selasa (12/1/2016) malam saat jam kampus, Nelly berpamitan ke seorang temannya bernama Cinda.

Kepada Cinda, Nelly pamit hendak pergi ke toilet sekalian mau sholat Magrib di musalah kampus Unrika.

Barang-barang milik Nelly pun dititipkan ke Cinda. Barang-barang tersebut diantaranya HP dan tas kuliah. Setelah beberapa lama, Nelly ditunggu tapi tak muncul dan tidak ada kabar.

“Akhirnya Cinda yg juga anggta PC PMII Kota Batam mengabari ke kami semua, seniornya Nelly. Kamipun cari-cari dia,”kata Elda.

Sampai malam, Nelly belum juga pulang ke rumah.

Keluarga Nelly dan teman-temannya sedang mencari keberadaan Nelly. Jika ada yang melihat Nelly, pihak keluarga sangat mengharapkan bantuan dan bisa menghubungi ke nomor Elda 0822856733369. (swd/tb)

Pendapat Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA


PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA