Ke asyikan berfoto Selfie, Turis Ini malah Masuk Sumur

INDIA,WARTAKEPRI.co.id – Keasyikan selfie Turis ini malah Masuk Sumur, terjadi di India. Dimana seorang turis yang sedang berkumpul bersama para sahabatnya dan asyik lakukan foto selfie langsung berubah menjadi tragedi yang menakutkan.  perempuan yang diketahui berasal dari Austria tersebut terjatuh dan masuk ke dalam sumur waktu ia sedang asyik berfoto selfie di salah satu tempat bersejarah di wilayah wisata Benteng Junagadh, daerah Gujarat, India.

Dilansir dari Traxima,  turis perempuan tersebut terjatuh pada sumur yang mempunyai kedalam sampai 9 meter. Awal mulanya, semua orang yang ada disekitar tempat tersebut tidak sadar namun akibat adanya teriakan mereka akhirnya sadar ada yang masuk sumur.

Dengan sigap, perempuan  dari Austria pun akhirnya bisa diselamatkan dengan menggunakan tali darurat yang terbuat dari pakaian yang ditalikan seadaanya. Diketahui, turis yang tak diketahui namanya tersebut alami cidera pada bagian kaki kiri juga alami kelelahan usai beberapa lama ia terjatuh ke dalam air.

KPU KEPRI

Sementara di tempat lain, pemerintah India langsung menanggapi kasus Asyik Selfie Turis Masuk Sumur tersebut dengan mengeluarkan larangan berfoto selfie pada beberapa titik wisata yang memang terbilang sangat berbahaya. Malahan, kabarnya turis asal India pun sempat alami hal serupa, masuk kedalam sumur tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO