Dede Suparman Berharap Sani-Nurdin Bantu Wujudkan Pendopo Pasundan di Kepri

379

BATAM, WARTAKEPRI.co.id – Ketua Paguyuban Pasundan Dede Suparman sangat senang dengan terpilihnya kembali orang tua kita sebagai HM Sani, Gubernur Kepri yang berpasangan dengan Nurdin Basirun pada Pilkada Kepri 9 Desember 2015.

Sosok pak Sani yang sejak lama menjadi tokoh Pasundan di Provinsi Kepri, banyak membantu kegiatan Pasundan baik tingkat kota maupun tingkat provinsi.

” Kami warga Pasundan yang ada di Kota Batam, Tanjungpinang dan umum di Kepri sejak awal memberi suport dan dukungan sewaktu pak Sani akan maju lagi menjadi Gubernur Kepri. Bersyukur, pak Sani akhirnya dipercaya oleh masyarakat Kepri untuk kembali memimpin Kepri. Semoga, pembangunan di Kepri semakin hebat bersama pak Nurdin Basirun,”ujar Dede Suparman, ke Wartakepri.co.id, Rabu (3/2/2019).

Dede, berharap Warga Pasundan di Kepri untuk terus mendukung apa yang akan menjadi program kerja Gubernur Kepri HM Sani dan Nurdin saat memimpin Kepri nanti. Terutama program pembangunan yang mendukung agenda paguyuban Pasundan di Batam dan Kepri.

” Kalau bicara pembangunan, harapan kami dari Paguyuban agar pak Gubernur nanti membantu pembangunan Pendopo bagi Warga Pasundan di Kepri. Selama ini, kami belum memiliki tempat berkumpulnya warga secara permanen,”harapan Dede.

Selain berharap bantuan kepada Pemerintah Provinsi, Dede juga menghimbau dan berharap besar, para tokoh Pasundan yang telah berhasil di Kepri, juga turut membantu agar harapan pembangunan Pendopo ini terlaksana.

Dede menyebutkan, satu tokoh Pasundan yang selalu mendukung dan ikut bersama pak Sani sejak masih pak Sani Bupati Karimun, adalah Tjetjep Yudiana.

” Semoga Kang Tjetjep dipercaya lagi oleh Pak Sani untuk kembali membantu dipemerintahan nantinya,”ujar Dede mengakhiri.(dedyswd)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel