Walikota Tanjungpinang Ajak ASN Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas

196

TANJUNGPINANG, WARTAKEPRI.co.id – Prestasi yang telah kita capai sepanjang tahun 2016 ini, merupakan bukti bahwa pemerintah kota tanjungpinang telah membawa nama baik ditingkat nasional.

” Tahun ini, kita meraih predikat sangat baik (BB) dalam melaksanakan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah,” kata Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH pada sambutannya saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional, di halaman Kantor Walikota, Senggarang, Rabu (17/2/2016).

Upacara tersebut, diikuti Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul S.Pd, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M. Si, para Asisten, Staf Ahli, Jajaran Kepala Skpd, pejabat eselon 4, Aparat Sipil Negara, serta Honorer di lingkungan pemko tanjungpinang.

Meskipun telah menoreh beberapa prestasi di tingkat nasional, Lis berpesan jangan terbuai dengan apa yang telah diraih, akan tetapi kita harus terus berusaha meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Untuk itu saya mengajak saudara-saudara untuk kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas demi mewujudkan kota tanjungpinang yang gemilang. Penghargaan bukan tujuan akhir, akan tetapi bagaimana seluruh keluarga besar Pemko tanjungpinang melakukan kerjasama yang baik, karena kerjasama yang baik adalah cermin yang utama bagi keluarga besar pemko tanjungpinang,” ucap Lis.

Dikesempatan itu, Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Kebersihan, memberikan bantuan berupa kendaraan motor pengangkut sampah (motor kaisar), bantuan tersebut berikan kepada 18 Kelurahan se-kota Tanjungpinang, masing-masing kelurahan diberikan 1 unit motor kaisar.

Bantuan itu, diserahkan secara simbolis oleh Walikota kepada Lurah Tanjungpinang Barat, Lurah Tanjung Ayun Sakti, Lurah Melayu Kota Piring, dan Lurah Senggarang.(r/ded)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel