Warga Harapkan Pemko Segera Lakukan Pelebaran Jalan Bengkong Laut

351

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Pemerintah kota Batam, saat ini memang terus menggesa infrastruktur hampir seluruh wilayah Batam hingga saat ini sudah dilakukan pelebaran hingga menjadi 5 jalur. Namun untuk arah Bengkong Laut belum tersentuh hingga saat ini.

Salah seorang warga Bengkong, kota Batam menuturkan kepada awak media, pihaknya meminta pemerintah melakukan pelebaran jalan khususnya menuju Bengkong laut, sebab kemacetan parah ketika sore melintas sepanjang depan Golden Prawn hingga depan kantor Camat Bengkong.

“Sudah lama sebenarnya kita harapkan pelebaran jalan di Bengkong Laut ini, mengingat kemacetan parah setiap sore, ditambah lagi pasar ada juga disana,”ujar Salah seorang warga Bengkong Rabu (5/2/2020) di Batam.

Sementara, kata dia lagi, Jalan semua sudah bagus, kenapa arah Bengkong laut belum juga sampai sekarang, jalan itu kan ada objek wisata juga disana, jadi wajar kalau jalannya dilebarkan supaya pengujung lebih nyaman,”katanya.

“Kalau jalan kita masih kumuh hingga berlobang, tentu pengunjung yang ingin berwisata jadi malas karena macet,”pungkasnya.

Jadi, kita harapkan pemerintah agar segera dilakukan pelebaran supaya pengendara lebih nyaman. Ditambah lagi kalau misalnya ada kunjungan wisatawan tentu sangat resah ketika melihat jalan sempit dan kumuh.

Ia juga menyebut bahwa saat ini ada sekitar 300 meter jalanan itu macet pagi hingga sore selalu berlangganan. Jadi mestinya harus ada pelebaran secepatnya,”tutupnya. (Taufik chan)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel