Wagub Kepri Minta Bupati Apri Kembangkan Sektor Maritim di Bintan



FANINDO

BINTAN, WARTAKEPRI.co.id – Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si menghadiri serah terima jabatan Plt. Bupati Bintan Doli Boniara kepada Bupati Bintan yang baru dilantik yakni Apri Sujadi. Sertijab di lakukan di Aula kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu, Rabu (17/2/2016).

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengawalinya dengan mengucapkan selamat kepada Apri Sujadi dan Dalmasri Syam sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk masa jabatan 2016-2021.

Selanjutnya Wagub menyampaikan bahwa bidang maritim merupakan salah satu keunggulan dari Provinsi Kepulauan Riau.

“Provinsi Kepri ini memiliki potensi yang banyak sekali. Dan salah satunya yang unggul dan memang kita unggulkan adalah bidang kemaritiman. Hal ini sesuai dengan kondisi geografis kita yang lautnya jauh lebih luas dari pada daratan,” ujar Nurdin.

Nurdin juga mengajak kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar amanah yang baru diemban ini nantinya bisa dilaksanakan dengan baik hingga akhir masa jabatan.

Hadir pada kesempatan ini Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, ketua DPRD Bintan Lamen Sarihi, jajaran FKPD Kabupaten Bintan, SKPD, tokoh masyarakat serta para Ketua Organisasi Kemasyarakatan lainnya.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan menyambut baik diadakannya acara ini. Karena selain bentuk ungkapan rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember 2015 lalu. Juga sebagai ajang silaturahmi. (fd/bs/ded)



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA