Tontowi/Liliyana melaju Perempat Final All England 2016

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRi.co.id – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil melaju ke perempat final All England 2016. Mereka lolos usai mengalahkan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja. dua set langsung, 21-17 dan 21-18.

“Ketemu temen sendiri itu gampang-gampang susah. Kami sudah sering latihan bareng dan sama-sama tahu permainan. Walaupun peringkat mereka di bawah kami, tapi mereka juga sudah tau permainan kami, jadi nggak gampang juga buat mengalahkan mereka. Dari awal kami harus fokus terus, jangan sampai lengah sedikit,” kata Liliyana. mengutip dari halaman badmintonindonesia.

Selanjutnya Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Chriss Adcock/Gabrielle Adcock.

Rekor pertemuan mencatat, Tontowi/Liliyana unggul dengan 7-3 atas Chris/Gabrielle. Meski begitu keduanya mengaku mewaspadai posisi duo Adcock tersebut, yang datang sebagai tuan rumah. Apalagi di pertemuan terakhir, BWF World Super Series Finals 2015, Tontowi/Liliyana kalah 21-17, 11-21 dan 22-24.

“Besok lawan kami tuan rumah dan mereka juga bagus. Pastinya kami akan berkomunikasi, jaga kondisi dan mengatur strategi bersama pelatih. Apalagi mereka tuan rumah, dan penampilan mereka di sini cukup bagus. Tahun lalu di All England kami menang lawan mereka, tapi itu juga skornya tipis. Jadi kami harus evaluasi supaya bagus dan menang lawan mereka,” jelas Liliyana.

DI Perempat FinaTontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pasangan Tiongkok, Liu Cheng/Bao Yixin. (BW)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG