Ingin Langsing Tanpa Diet, Coba lakukan Ini





WARTAKEPRI.co.id –  Rata-rata perempuan di dunia menginginkan tubuh yang langsing. Sayangnya, keinginan untuk memiliki tubuh langsing tidak sejalan dengan aktivitas fisik yang mereka lakukan.

Ingin langsing tapi malas berolahraga? Jelas percuma. Sebab, rutin melakukan aktivitas fisik merupakan cara sederhana untuk menurunkan bobot tubuh, sehingga tubuh langsing yang diidamkan pun cepat terwujud.

Sebenarnya, terdapat sejumlah kebiasaan yang dapat membuat perempuan langsing secara alami, seperti dikutip dari laman Health Me Up

1. Pemanasan di pagi hari

Bangun di pagi hari, usahakanlah untuk melakukan pemanasan selama beberapa menit. Dengan waktu beristirahat hanya lima detik lalu mengulang gerakan pemanasan, dapat membakar hampir 10 kalori.

2. Berdiri satu kaki saat menggosok gigi

Cobalah berdiri satu kaki saat sedang menggosok gigi. Setelah beberapa saat, tukarlah ke kaki yang lain. Ternyata, berdiri dalam posisi seimbang dengan satu kaki dapat mengembangkan otot inti.

3. Lakukan peregangan saat membuat teh atau kopi

Saat menyeduh kopi atau teh untuk diminum di pagi hari, Anda dapat melakukan peregangan dengan menggerakan kaki lurus ke samping. Tahan posisi ini selama beberapa detik. Ulangi setidaknya lima kali, untuk membuat paha, pinggul terlihat indah.

4. Squat

Ketika berada di tempat kerja, berpura-puralah duduk padahal sedang tidak duduk. Setelah itu bangun, dan duduk kembali. Ini merupakan gerakan squat untuk menguatkan paha bagian depan.

5. Berjalan saat menerima telepon

Setiap kali telepon berdering, cobalah berbicara sambil berjalan. Melakukan itu secara bolak-balik, dapat membakar hampir 50 kalori.

6. Mengunjungi teman di kantor

Mengunjungi rekan kerja yang duduknya berada jauh dari Anda dapat membakar banyak kalori



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA