Layanan Streaming musik Spotify yang perlu anda Ketahui

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Spotify Meluncur di Indonesia hari ini  2 april 2016.  Layanan streaming musik ini tersedia untuk perangkat telepon seluler (ponsel), tablet, dan desktop. Spotify memiliki koleksi lagu terbesar dengan lebih dari 30 juta lagu. Baik musik Indonesia dan internasional. Spotify tersedia gratis.

Hanya saja pilihan lagu yang dapat diakses terbatas. Untuk pengguna premium, Anda mendapatkan keuntungan dapat mendengarkan musik offline, memilih lagu sesuai keinginan, kualitas audio high definition (320 kbps), dan bebas iklan. Biaya berlangganan Spotify Premium Rp49.990 per bulan.

Versi gratisan, Anda hanya bisa memilih lagu berdasarkan playlist yang sudah disediakan. Spotify tersedia dalam versi Bahasa Indonesia di seluruh perangkat mobile, desktop, dan tablet. Anda juga dapat menikmati fitur karaoke dan menyanyikan lagu favorit hanya dengan menekan tombol “Lyrics” pada aplikasi desktop Spotify. Aplikasi ini juga tersedia secara gratis di PlayStationTMMusic untuk pemilik PlayStation4 dan PlayStation3.
Pembayaran Spotify Premium dapat melalui kartu kredit, internet banking, Doku Wallet, serta jaringan Alfamart, Lawson, dan toko Dan+Dan di seluruh Indonesia. Bagi pengguna Indosat, langganan Spotify juga bisa dengan mekanisme potong pulsa. Selain itu, Indosat juga memberikan tawaran streaming musik gratis dan langganan Spotify Premium gratis bagi pengguna Spotify yang berlangganan paket IM3 Ooredoo Freedom Combos, dengan biaya mulai dari Rp24.999 hingga Rp39.999. Semua pengguna paket Freedom Combo akan mendapatkan akses gratis penggunaan data untuk Spotify.
Sumber :chip

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG