BP Batam Janji Siap Bekerjasama untuk Kesejahteraan Masyarakat

97

BATAM, WARTAKEPRI.co.id – Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro berjanji untuk menggandeng segenap lapisan masyarakat dengan melibatkan stackholder di Batam.

“Kami segenap pimpinan beserta seluruh pegawai BP Batam, akan senantiasa selalu mendengar masukan termasuk aspirasi masyarakat. Hal itu dilakukan untuk mendorong peningkatan perekonomian Kota Batam”, jelas Hatanto Reksodipoetro dalam jumpa pers di Gedung Marketing Centre BP Batam, Senin (11/4/2016).

Dihadapan wartawan Hartanto menjelaskan bahwa, sebagai pucuk pimpinan yang juga didampingi oleh Wakil serta beberapa orang Deputi, BP sangat membutuhkan dukungan dari segenap lapisan masyarakat Batam demi terwujudnya suatu tujuan kerja yang lebih baik. Selain itu, ia juga perlu kinerja yang melibatkan berbagai stackholder di lingkungan Pemerintah Kota.

Berkaitan dengan permasalahan yang ada saat ini, sambung Hartanto, dirinya beserta jajaran akan mulai melihat serta mempelajarinya dikarenakan belum sepenuhnya mengetahui perihal permasalahan di Batam.

“Kami belum bisa menjelaskannya, karena baru datang ke Batam ini. Akan tetapi, kami akan segera melihat dan mempelajarinya untuk kemudian mengupayakan pembenahan perbaikan ditengah-tengah permasalahan tersebut”, paparnya. (san)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel