Lis Ajak Pengurus Forum RT dan RW Tanjungpinang Giatkan Penghijauan

267

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Pengukuhan Forum RT/RW Kecamatan Tanjungpinang Barat Masa Bhakti 2016-2019 di hadiri Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Senin (18/4/2016). Acara ini dilaksanakan sekitar pukul 15. 00 WIB, di aula Megat Sari Rama Kantor Camat Tanjungpinang Barat.

“Dengan adanya pengukuhan Forum RT/RW Kecamatan Tanjungpinang Barat, bapak/ibu yang termasuk di dalam kepengurusan ini. Menjadi fasilitator dari pada unsur-unsur RT/RW di Kecamatan Tanjungpinang Barat. Mari kita lakukan kerja nyata yang bisa kita jadikan di dalam forum-forum RT/RW. Seperti Program penghijauan, program kebersihan dan pembangunan infrastruktur desa atau perkampungan,” ujar Lis yang dihimpun oleh media.

Acara berlanjut dengan penyerahan piagam kepada RT atau Rw yang masa jabatannya lebih dari 10 tahun se Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Untuk Kelurahan Tanjungpinang Barat yaitu Bapak Ismail ketua Rw.XI. Untuk Kelurahan Bukit Cermin, yaitu Sibin Ketua RT.001/Rw II dan Rusmon Ketua RT.004/Rw.III.

PKP HIMALAYA

Untuk Kelurahan Kampung Baru Kadri M.Arsyad Ketua RT.003/Rw.III, Zainoeddin Ketua Rw.001, dan yang terakhir, Rosdi Ketua RT.001/RW.1.(vir)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel