Polsek Tanjungpinang Timur Bekuk Pencuri Modus Hantar Air Galon

GALERI 24

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Polsek Tanjungpinang Timur berkerja sama dengan Polres Tanjungpinag, berhasil membekuk dua orang pelaku pembobolan rumah warga Yudi (32) dan Solihin yang bekerja sebagai Pekerja penghantar air galon dan buruh.

Kedua pria asal Palembang dan Jawa ini beraksi di sejumlah rumah dimana rumah pertama yang beralamat Jalan Cenderawasih Kota Tanjungpinang. Kedua orang pelaku ini berhasil mengambil satu buah laptop, handphone sebanyak tiga buah dan uang sebesar Rp 3,7 juta.

Aksi kedua, pelaku beraksi di Kampung Sidomulyo Tanjungpinang, dan berhasil membawa laptop dan dua buah handphone. Sedangkan Tkp yang ke tiga mereka berhasil mengantongi satu buah hp.

Menurut informasi yang disampaikan hasil pencurian digunakan untuk berpoya-poya di lokalisasi yang bertempatan di Km 15 Tanjungpinang.

“Buat main cewek di lokalisasi,”ujar Solihin, Rabu (20/4/2016).

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Efendo Alie, didampingi Kabag Humas Polresta Tanjungpinang, Iptu Suzaibah, menjelaskan kalau pelaku tertangkap, Rabu (20/4/2016) sekitar pukul 14.00 WIB. Setelah mendapat laporan dari korban sebelumnya pukul 10.00 WIB. Kedua pelaku ini di tangkap di kediaman mereka masing masing.(vir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News