Mubaligh Kota Batam Minta Insentif 3 Bulan Dibayar

237

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Mubaligh Kota Batam kembali meradang. Pasalnya, insentif yang ditunggu-tunggu, sampai saat ini belum juga kunjung diterimanya.

Seorang mubaligh kota Batam yang tidak ingin sebutkan namanya, beberapa waktu lalu kepada wartakepri.co.id mengatakan bahwa insentifnya belum juga terealisasi.

“Saya sangat mengharapkan insentif itu, akan tetapi sampai sekarang belum juga saya terima. Padahal saat ini sudah seharusnya insentif tersebut diterima, kan udah lebih dari 3 bulan,” ucapnya dengan penuh kecewa.

Sementara itu, ketika ditemui wartakepri.co.id, Rabu (4-5-2016), Ketua PMB Kota Batam, Zulkarnain Umar membenarkan bahwa memang insentif anggota mubaligh belum dicairkan. Karena menunggu rekening semua anggota selesai, dan setelah itu barulah ditransfer kepada mereka melalui pihak bank.

PKP HIMALAYA

“Mekanisme pencairannya sekarang berbeda, tidak sama dengan yang dulu. Kalau dulu prosesnya cash, tapi sekarang tidak dibolehkan lagi. Makanya saat ini kita lakukan pengurusan rekening kepada 555 orang anggota mubaligh se-kota Batam, dengan tujuan supaya tidak terjadi pemotongan,” jelasnya.

Meskipun begitu, masih kata Zulkarnain, saat ini belum semua rekening anggota selesai diurus. Dikarenakan masih banyak anggota yang belum memberikan datanya kepada pengurus organisasi PMB. Oleh sebab itulah belum terealisasi insentifnya, karena kita menunggu semua anggota memiliki rekening, pungkasnya.(ichsan)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel