Jelang Bulan Ramadhan, Tempat Hiburan dan Prostitusi Menjamur di Batam

warta kepri safari ramadan
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan tahun ini, belum ada terlihat pergerakan pemerintah dalam melakukan penertiban sejumlah tempat hiburan dan tempat-tempat yang disinyalir sebagai lokasi praktik prostitusi di Kota Batam.

Batam yang dikenal hinggar dengan kota hiburan, saat ini semakin ramai dengan keberadaan tempat yang berkesan mengasyikkan bagi penggila hiburan. Menjamurnya tempat hiburan yang sekaligus menyajikan praktik prostitusi, merupakan titik lemah dari pemerintah kota dalam tindakan pemberantasannya.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam, Safari Ramadhan mengatakan bahwa perlu tindakan penertiban tempat itu dilakukan, karena sudah akan memasuki bulan ramadhan.

” Mungkin Pemko memang belum bergerak, dikarenakan Ramadhan masih 1 bulan lagi. Kita memang meminta Pemko untuk menertibkan tempat hiburan dan warung makan ketika akan masuk bulan Ramadhan. Kami yakin akan itu, sebab sudah menjadi agenda tahunan,”terangnya.

Menurutnya, tindakan penertiban tidak akan sulit dilakukan. Karena masyarakat Batam sudah sangat memahami aturannya. Maka dari itu, tentunya hal ini harus kembali diingatkan kepada pemerintah dan juga masyarakat untuk bisa bersama-sama mentertibkan serta mengawasinya.

” Selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan, semoga ibadah kita tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Diharapkan kedepan pemerintah harus mampu menjaga stabilitas harga bahan pokok dan kenyamanan untuk beribadah, serta meminta masyarakat kita untuk menjaga toleransi dan saling menghargai antar sesama umat beragama,”pintanya.(ichsan)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel