Kolaborasi L’oréal Hadirkan “Glossy dan Passion” di Fashion Show Tex Saverio

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Dukungan L’Oréal Professionnel terhadap dunia mode Indonesia kembali diperlihatkan. Kali ini, brand professional hairdressing nomor 1 di dunia tersebut terlibat berkolaborasi dalam pagelaran busana tunggal Tex Saverio.

Demi memberikan tampilan yang selaras dan sesuai dengan tema yang dibawakan oleh desainer muda tersebut, L’Oréal Professionnel mengusung 3 tampilan rambut dengan sentuhan couture.

Puluhan hairdresser dari berbagai salon L’Oréal Professionnel di Indonesia pun turut terlibat dalam penataan rambut para model dengan menggunakan rangkaian produk hairstyling tecni.art, yang khusus diciptakan oleh dan bagi para hairdresser professional.

WhasApp

Guna memberikan tampilan yang lebih maksimal dalam perhelatan busana ini, L’Oréal Professionnel memberikan 3 tampilan rambut utama. Purity, tampilan rambut yang glossy, halus dengan penataan rambut menggunakan warna dominan perak. Passion, tampilan rambut bernuansa merah dan bervolume yang memberikan kesan strong dan bold.

Sedangkan untuk tema keti gaya itu Evolution, tampilan dengan nuansa dominan emas dengan kepang, yang memunculkan kesan feminine dan angelic looks daripara model.

Keseluruhan tampilan tersebut menggunakan rangkaian produk hair styling tecni.art guna mendukung proses penataan rambut. Dengan tekstur yang lembut dan tidak meninggalkan residu pada rambut,

tecni.art dapat menjaga kondisi rambut sehingga mudah ditata kembali. Selain itu, dengan formula yang telah teruji oleh lebih dari 300.000 hair dresser dunia, rangkaian produk tecni.

art dapat memberikan gaya rambut yang sempurna sesuai dengan hasil akhir yang diinginkan, mulai dari mempertahankan bentuk gayar ambut, menambah volume, hingga memberikan kesan rambut berkilau.

“Fashion merupakan DNA dari L’Oréal Professionnel yang tidak bisa dipisahkan. Kolaborasi L’Oréal Professionnel dalam pagelaran busana dari Tex Saverioini merupakan salah satu wujud nyata kami dalam upaya memajukan industri mode Indonesia,” ujar Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel Indonesia.

Melalui pagelaran busana karya Tex Saverioini, L’OréalProfessionnel menandaskan dukungannya bagi perkembangan industri mode.

“Hingga saat ini, L’Oréal Professionnel telah bekerja sama dengan 800 perhelatan fashion setiap tahunnya di seluruh dunia. Melalui kolabo desi serupa, kami ingin mewujudkan misi Unleash The Star In You, yang bertujuan untuk memberikan edukasi, inovasi, serta inspirasi bagi para hairdresser kami agar terus berkontribusi bagitren mode dunia,”tutup Queentia Tampubolon.(r/dedy swd)

Google News WartaKepri DPRD BATAM 2025