Bupati Bintan Apri Jamin Pasokan Sembako Aman Selama Ramadhan

243

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengajak masyarakat mengisi bulan suci ramadhan ini dengan penuh kegembiraan. Kegembiraan dilihat hasil pemantauan dilapangan, kebutuhan bahan pokok wilayah Bintan aman selama Ramadhan.

” Kepada seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Bintan, pada Ramadhan nanti jangan sampai mengendor kinerjanya, karena dalam melaksanakan kerja sudah terhitung ibadah. Mari kita di Ramadhan ini sambut dengan ceria , Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita, serta khusus para orang tua kami Lansia se Bintan, terima kasih dan mohon doanya agar Bintan semakin baik dan maju,” ujar Apri Sujadi.

Sementara, dalam ceramahnya Ustadz Ahmad Sutarman Kamil mengatakan jatah umur tidak akan jauh dari umur Nabi Muhammad SAW yaitu 63 tahun, maka mari bertaubat dan kembali kepada Allah SWT.

“ Ramadhan ini mari kita perbanyak ibadah dengan puasa sebulan penuh, mengerjakan tarawih dan sunah lainnya serta istiqamah dalam malam lailatul qadar, insyaallah kita masuk Surga, karena ibadah kita dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT,” ujar Ustadz Ahmad Sutarman Kamil. (humasbintan)

PKP HIMALAYA
Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel